le petit prince

1K 91 22
                                    

🌼








Semenjak hari Brian semakin berani mendekati Jae, mereka selalu terlihat bersama.


Lebih tepatnya Brian yang selalu menempeli Jae kemanapun.


Jae sendiri tidak melarang karena memang ia sudah terbiasa dengan eksistensi Brian didekatnya.


Wonpil yang menyadari ada gelagat aneh pada Brian seringkali bertanya sebenarnya ada apa antara Brian dan Jae.


Namun Jae selalu saja menjawab,


“ Entahlah bocah idiot itu senang betul mengikuti ku ”


Brian tidak apa apa, ia tau cinta butuh perjuangan sebelum adanya pengakuan.









bribriii



hati hati
18.09
kabari aku
jangan lupa
19.12



Jae menatap roomchatnya dengan Brian yang tak kunjung mendapat balasan. Jae bahkan sudah mengganti kontak Brian dengan nama yang lebih manis di ponselnya.


“ Hmmm, dia baik baik saja kan? “


Brian pergi untuk mengunjungi ibu nya yang sedang sakit di Ilsan. Sepulang sekolah Brian langsung berpamitan pada Jae.


Awalnya Jae memaksa ingin ikut namun Brian melarang karena ia mungkin akan menginap untuk beberapa hari sampai keadaan ibu nya benar benar pulih. 


Alhasil beginilah Jae sekarang. Termenung di dalam mobilnya menunggu balasan dari Brian.


“ Tidak ada anak itu rasanya sepi juga “


Jae memutuskan untuk pergi ke toko buku. Ujian akhir semakin dekat. Ia harus mempersiapkan diri.


Begitu sampai ia langsung menelusuri rak satu per satu. Sebenarnya ia malas bertingkah sok rajin seperti ini. Tapi ya mau bagaimana lagi.


“ Ketemu! “


Setelah menemukan buku referensi belajar yang ia inginkan, Jae berpindah ke bagian novel. Sebenarnya ia tidak begitu menyukai buku, genre apapun itu. Tapi cover novel novel itu begitu menyita perhatiannya.


Jika orang orang berkata don’t judge book by it’s cover


Maka Jae adalah kebalikannya. Kebalikan dalam artian yang sebenarnya.


Ia tipikal orang yang membeli buku berdasar seberapa bagus cover buku itu. Karena menurutnya,


Jika covernya saja sudah jelek lantas bagaimana dengan isinya?

Ia tidak suka repot repot memikirkan bagaimana isi buku tersebut apalagi sampai membaca sinopsisnya.


Buang buang waktu


Begitu pikirnya.


Lagipula Jae sangat percaya dengan apa yang terlihat mata telanjang misalnya saja,


Brian itu berukuran besar dan itu adalah nyata membuat ku penuh sesak


Ku harap kalian mengerti.


Setelah lama melihat lihat, Jae mengambil salah satu novel berbahasa inggris yang berjudul Le Petit Prince. Sebenarnya cover novel ini tidak begitu bagus namun entah mengapa Jae ingin membelinya.


Sweet Chaos | Day6 | JaehyungParkianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang