“Nyanyi... Nyanyi... dan nyanyi. Menurutku, nyanyi tuh bisa ngebuat stres hilang walaupun fals sekalipun. Ada yang sependapat?”
—JYR—
•••
Hari ini, bu Seohyun—guru wali kelas Yuri, ngebagiin lembaran kertas yang isinya daftar ekskul. Banyak banget asli. Ada futsal, basket, lukis, masak, dance, nyanyi, science club, sampe tari saman bahkan ada.
Seru? Jangan ditanya lagi. Dengan ada nya ekskul yang lengkap kayak gini, para siswa bisa milih ekskul sesuka hati mereka dengan skill masing-masing. Sekolah Yuri dulu tuh ekskul nya ga lengkap. Alhasil, banyak murid-murid yang punya skill di suatu bidang harus milih ekskul yang ga sesuai sama bakat mereka.
SMA Panorama emang idaman semua pelajar sih.
Tapi sayangnya, masuk ke SMA ini tuh susah banget.
Ini alhamdulillah banget Yuri bisa masuk sini pake jalur rapot sama prestasi.
“Lo mau masuk mana, Yur? Gue masuk dance,” Tanya Hitomi yang bangku nya tepat di depan Yuri.
“Yuri pasti bakal masuk ekskul nyanyi lah, Tom.” Celetuk cewek yang sebangku dengan Hitomi, Jeon Somi namanya. Panggil aja Somi.
“Hehe, tau aja, Som.” Cengir Yuri.
“Tapi yang masuk situ rata-rata fans fanatik nya kak Youngmin semua, Yur. Entar lo kena gebuk lagi,”
Yuri senyum, “Masa cuman karena itu aku gabisa ngasah bakat?”
“Brave banget ni anak. Yuri keren,” Somi ngacungin jempol nya.
“Yaudah deh kalo gitu. Gimana elo nya aja, kalo diapa-apain bilang ya.” Ujar Hitomi ke Yuri. Yuri cuma ngangguk doang.
“Anak-anak, yang udah nge-list ekskul yang kalian pengen, kumpulin di meja saya ya. Jangan lupa dikasih nama sama kelas nya,” Seru bu Seohyun di depan kelas.
Dengan super yakin, Yuri langsung ngacir ke meja bu Seohyun. Lalu nyodorin secarik kertas itu ke bu Seohyun.
“Wah, saya udah nebak sih kamu bakal masuk ekskul nyanyi.” Yuri cuma nyengir doang pas bu Seohyun ngomong gitu.
“Anak-anak, inget ya! Kalo udah selesai milih, ditaruh di meja saya. Saya tinggal dulu ke kantor. Kalo udah bel, silahkan istirahat.”
KAMU SEDANG MEMBACA
You And I • Lim Youngmin
Fiksi PenggemarTentang kehidupan Youngmin dan Yuri yang terikat sebuah pernikahan. Ralat, lebih tepatnya perjodohan. Started : 17/01/2021 End : - ©wink_wek17, 2020