Didalam rumah sella asik ber karaoke,namun tiba-tiba ponsel nya berbunyi motif masuk.
Ia melebarkan matanya lalu mana sih mic dengan cepat ia berjalan keluar pagar.Sella mengetikkan sesuatu..
N.sella
kamu kok baru bilang sih _-
tunggu mau mandi 5 menit heheSella menarik nafas nya panjang,gini amat punya pacar yang selalu minta ketemuan dadakan.Dengan gerakan kilat sella menuju kamar mandi memilih baju yang biasa aja namun rapi ia tidak mau membuat bintang menunggu lama.
Bintang tersenyum membayangkan gadis itu terburu-buru.Dari spion bintang melihat seorang gadis berjalan sambil menaruh tangan ya di atas kepala.
Pintu mobil terbuka,terlihat sella langsung minum.
"Bintang ish!" omel sella.
"Kenapa?" lihat jawaban lelaki ini tidak bersalah sekali.
Sella mengelap keringat nya bukan karena jarak jauh namun ia bolak-balik menaiki tangga.
"Lain kali kalau mau ketemuan bilang dulu dong.Kan aku udah siap kita langsung pergi" ujar sella memarahi bintang yang kurang disiplin waktu.
Sella tak sadar ia terus diperhatikan bintang di sebelahnya.
"Ngapain liatin aku?"
"Maaf ya..." ucap bintang sangat lembut disertai senyuman nya,sella jadi adem melihatnya.
kalau jinak gini kan ganteng mas hehe.
"Iya" balas sella cuek.
"Iya doang?" tanya bintang dengan pandangan kedepan sedangkan sella sibuk memakai bedak.
Sella berhenti asik dari kegiatan nya,"Iya terus apalagi?"
"Sayang nya mana?" bintang menaik turunkan alisnya menggoda sella.
"Tumben"
"Hm..."
"Iya sayang aku maafin" kata Sella tiba-tiba menuruti kemauan lelaki itu,sebenarnya jantung nya tidak aman..aduh..aduh...
Bintang mengusap puncak kepala gadis itu "Pinter" ujarnya memuji.
Hati mereka sama-sama bergetar kencang rasa nya,Sella juga merasa lelaki itu menunjukkan sikap baru nya dan ia berharap akan selalu seperti ini kalau bisa selamanya sella bisa sesak nafas tentu nya.
Sella asik dengan ponsel nya,"kita mau kemana?"
"Terserah kamu"
"Eh-" sebentar bintang sadar atau tidak ya bilang 'aku' ah sella jadi bingung.
"Y-yaudah kemana aja"
"Oyo apa hotel?"
Sella melebarkan mata nya "Aku tinju nih otak nya" ancam sella.
"Hehe ampun bu..bos"
"Kemana aja tapi jangan jauh-jauh" saran gadis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
STRICT PARENTS
Genç Kurgu𝐎𝐍 𝐆𝐎𝐈𝐍𝐆 "Gue anak yang selalu gak dibolehin kayak orang lain,tapi kalau bareng lo semoga boleh." kata Sella berharap jika ia menjadi sah menjadi kekasih akan seindah itu mendapat ijin dari orangtuanya. Narsella Liona,berpacaran dengan anak y...