PART 47

194 18 4
                                    

Sesampainya Hana disekolah Ia sudah melihat Cinta dan putri yang menunggunya di depan Pagar sekolah.Hana langsung berpamitan dengan Papahnya dan langsung turun dari Mobil.
Hana keluar dari mobil langsung menghampiri Cinta dan juga Putri.



"Tumben Han lo dianterin Bokap lo,Pa Sapri kemana emang?"tanya Putri kepada Hana.


"Pa Sapri lagi izin libur katanya"Ucap Hana.


"Lah biasanya lo sama si Adi,tapi tumben si Adi berangkat duluan"Putri langsung bertanya kepada Hana yang membuat Hana hanya tersenyum.


"Lagi ada masalah ya lo?"tanya Cinta yang sudah mengetahui dari muka Hana.


"Engga ko gue baik-baik aja sama Adi"Jawab Hana dengan senyuman.




Akhirnya Hana dan kedua teman nya berjalan menuju kelas,dipertengahan jalan Hana berpapasan dengan Adi dan juga teman-temannya.Tetapi Adi hanya menatap Hana dengan tatapan yang tidak biasa Hana lihat.Hana mencoba berhenti dan menatap Adi tetapi Adi hanya menatap balik tidak ngomong kepada Hana.

Rasanya hati Hana sakit,seperti di sayat oleh silet.dari mulai sikap Adi kepada Hana semalam dan sampai saat ini Rasanya di Cuekin dengan orang yang disayang itu Sakit.Hana pengen nangis tapi rasanya tidak bisa,iya pengen bicara tapi terlalu sakit dengan melihat Adi tidak biasanya kepada Hana.


Cinta dan Putri begitupun teman-teman nya Adi yang heran melihat Adi dan Hana tidak seperti biasanya.mereka saling tatap Adi dan Hana.

Tidak lama Adi berjalan dan meninggalkan Hana ia seolah-olah tidak perduli kepada Hana dengan kehadiran Hana.Hana yang melihat tingkah Adi rasanya benar-benar sakit,ia menoleh ke belakang untuk melihat Adi kembali tetapi Adi terus berjalan.
Akhirnya Hana melanjutkan perjalanannya menuju kelas yang diikuti Cinta dan juga Putri.



Sesampainya di kelas Hana langsung menaruh tas dan duduk di bangkunya,Cinta yang melihat gelagat Hana sudah paham pasti sudah ada masalah sama Adi.


"Han lo baik-baik ajakan sama Adi?"Cinta langsung bertanya kepada Hana.


Hana menoleh kearah Cinta "engga Cin cuma salah paham aja"Senyum Hana untuk meyakini Cinta.



"Apa karna semalem?"Tanya Cinta lagi.


"Maaf ya gara-gara ide gue lo sama Adi jadi berantem kaya gini"Ucap Cinta dengan penyesalan nya.


"Engga Cin santai aja kali,mungkin Adi belum tau gue dengan detail. Ya mungkin dia masih belum bisa terima kalo semalem gue pulang malem"Hana langsung menjelaskan kepada Cinta agar Cinta tidak bertanya-tanya lagi soal hubungan nya.



Tetttttt Tettttt


Tidak lama akhirnya Bel pun berbunyi dimana Siswa/siswi segera berjalan ke lapangan karena akan ada Pengumuman.



Akhirnya semua siswa/siswi sudah berkumpul semua di lapangan dan Apel pagi akan segera di mulai.


"Weh ada Pak Saiful weh"


"Diem lo ntar di omelin aja kalo berisik"

Bisik-bisik sisa/siswi ketika Pak Saiful berjalan kearah Lapangan Utama.



Pak Saiful menatap murid-murid yang ada di depan "Okee Assalamualaikum semuanya"Ucap Pak Saiful kepada Murid-murid.


"Waalaikumsalam"Ucap Serentak siswa/siswi.



"Saya mau memberikan 2 Informasi kepada Kalian"Ucap Pak Saiful.



"YANG PERTAMA,KITA MASIH CLASS MEATING KARENA GURU-GURU MASIH RAPAT UNTUK KELULUSAN KELAS Xll"Informasi yang diberikan oleh Pak Saiful membuat Serentak Siswa/Siswi bersorak dan bertepuk tangan.



Antara AKU KAMU dan DIA (CERITA DIHENTIKAN !!)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang