Chapter 33 : Pelatihan Vivi

228 16 0
                                    

Chapter 33 : Pelatihan Vivi

Setelah sekian jauh perjalanan akhirnya Vivi sampai didepan rumah Makino, ketika masuk Vivi langsung disambut dengan semua pandangan pelanggan yang kearahnya. Tapi Vivi tidak memperdulikan itu dan tetap berjalan kearah Makino.

"hai Makino-san" ucap Vivi

"ah.. Vivi-chan. Kau ingin bertemu Luffy bukan ?" tanya Makino dan Vivi langsung mengangguk.

"Luffy ada didalam, kau masuk saja" ucap Makino, kemudian Vivi langsung masuk kedalam.

"oi Makino, siapa gadis tadi?" tanya salah satu warga.

"ouh itu, pacarnya Luffy" ucapan Makino seketika membuat semua pelanggan terkejut.

"tunggu itu pacar baru Luffy ? wah kacau ini" ucapan salah satu warga membuat yang lainnya ikut memanas

"kalian tenang dulu, pasti Luffy punya alasan" ucap Makino menenangkan semuanya.

Disisi lain Vivi masuk kedalam kamarnya Luffy, ketika masuk Vivi melihat Luffy tiduran dengan buku komik diatas mukanya. Kemudian Vivi duduk disisi tempat tidur Luffy, setelah itu Vivi melihat sekitar kamarnya Luffy. Kemudian tiba tiba dia melihat sebuah bingkai foto kecil ditempat meja belajar Luffy, lalu Vivi yang penasaran langsung lihat foto itu.

Ketika Vivi melihat itu terkejut melihat foto Luffy ketika kecil dengan gadis berambut biru muda seperti dia, kemudian Vivi melihat kearah bingkai foto yang lain dan ternyata Vivi melihat dibingkai lainnya ada foto Luffy dengan gadis yang tadi sebuah pantai.

Setelah itu tiba tiba Vivi dikejutkan dengan bunyi dibelakangnya

"Vivi ?" seketika Vivi langsung menaruh bingkai ketempat semula dan membalikan badannya.

"ah Luffy-san kau mengejutkanku" ucap Vivi, lalu duduk dikasur Luffy.

"kapan kau sampai ?" tanya Luffy

"baru saja" ucap Vivi sambil melirik kearah seluruh tubuh Luffy.

"em.. syukurlah kau terlihat sudah membaik" ucap Vivi

"tapi tetap saja aku tidak dibolehkan keluar, kau tau dari tadi pagi kerjaanku hanya membaca komik ini saja" ucap Luffy sambil menunjukan komik spider-man nya ke Vivi.

"kenapa ?" tanya Vivi

"kata Koala aku harus nunggu dokter yang bisa membersihkan virus kemarin dari tubuhku" ucap Luffy

"terus kau sudah diperiksa dokter ?" tanya Vivi, kemudian Luffy menggelengkan kepala.

"tidak, aku tidak yakin dokter bisa tahu racun apa didalam tubuhku" ucapan Luffy seketika membuat panik Vivi.

"tunggu, kalo kau tidak yakin pada dokter. Gimana caranya kau bisa sembuh nanti ? Memangnya ada orang yang bisa tahu racun apa yang kemarin selain para dokter ?" ucap Vivi dan Luffy mengangguk.

"Reiju. dia bisa dan aku sudah nelpon dia, dia bilang akan datang jadi aku tinggal menunggunya" ucap Luffy

"tunggu, Reiju yang kau maksud? Vinsmoke Reiju?" tanya Vivi dan Luffy mengangguk.

"Vinsmoke Reiju yang model itu ?" tanya Vivi sekali lagi dan Luffy mengangguk.

"kau mengenalnya Luffy-san?" tanya Vivi

"iya aku mengenalnya ketika aku didunia baru, memangnya kenapa?" tanya Luffy

"kau serius ? beneran ? boleh tidak aku bertemu dengannya" ucap Vivi

"tentu saja, nanti aku kenalin" ucap Luffy sambl tersenyum kearah Vivi.

"terima kasih Luffy-san, tapi boleh tidak ceritakan gimana kau bisa mengenal Reiju ?" tanya Vivi dan Luffy mulai berfikir.

One Piece : The King of Mafia (season 1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang