4

11 0 0
                                    

Heppy reading all

Welcome back to bar bar story again 🙏🙏🙏sory yg fansnya bar bar sport🙏🙏🙏

Langsuuuuuung

__________________________________

"baiklah sekarang namamu xie,sekarang aku akan menjadikanku tangan kananku,bisa berjaga untukku ?" tanya feyre.

"baiklah,terimakasih feyre kau sungguh tuan yg baik,tidurlah aku akan berjaga di luar.

Setelah itu xie pergi dan mulai berjaga di kegelapan,dan feyre sudah masuk alam mimpi.

           [~°~°~]

Keesokan harinya...

Feyre terbangun karena xie mei sudah membangunkanya.

" nona hari ini kita akan ke mana ? kenapa memakai baju pria ?" tanya xie bai penasaran.

"aku akan mengajak kalian untuk menghasilkan uang " kata feyre dengan senyum senangnya.

"hahh...? Menghasilkan uang ? tapi bagaimana ?" tanya xie mei penasaran.

"tenanglah aku hanya mengajak kalian,dan kalian hanya menemaniku." kata feyre.

"bisakah kalian keluar sebentar ? aku akan mengambil sesuatu sebentar." lanjut feyre.

"Baik nona." ucap mereka kompak.

Setelah mereka keluar feyre masuk cincin dimensi.

"xie apa di sini ada barang yg dapat di jual ?" tanya feyre pada xie.

"emm..disini bayak barang sih,ada banyak pil di pagoda,kalau kau ingin melelang beberapa ambil saja yg kualitas paling rendah dan yg tidak kau butuhkan." kata xie menjelaskan.

"baiklah temani aku berkeliling pagoda sebentar." kata feyre.

"tentu feyre,apa yg kau butuhkan ?" tanya xie.

"aku ingin mencari barang yg bisa ku lelang,untuk aku modal awal membangun bisnisku." jawab feyre.

"baiklah,ikut aku." kata xie sambil memimpin jalan.

xie pun mengajak feyre masuk pagoda.

"di pagoda ini terdapat 3 lantai di lantai pertama terdapat ruang pil,ruang senjata dan ruang untuk memasak semacam dapur,untuk lantai ke dua seperti ruang untuk eksperimen,ada untuk ruang pembuatan pil,ruang pembuatan senjata,dan ruang kultivasi,untuk lantai ke tiga ada perpustakaan,ada tempat semacam gudang dan tempat barang lainya." kata xie panjang.

"apa ada alat alat modern seperti oven dan kulkas ?" tanya feyre.

"tentu barang paling modern sekalipun ada di sini." kata xie.

tanpa terasa mereka sudah sampai,di depan feyre tertera tulisan 'ruang pil' feyre pun masuk dan aroma pil langsung menyerang indra penciumannya, terdapat pil di sekeliling ruang,ada pil pembersih energi,pil kecantikan,dan masih banyak.

ketika feyre berjalan feyre menemukan pil yg menurutnya menarik ' pil anti bodi '.

"pil anti bodi ? apa kegunaanya ?" tanya feyre penasaran.

"pil anti bodi akan meningkatkan kekuatanmu hingga 2 tingkatan dan pil ini sangat cocok digunakan waktu pertandingan atau diwaktu kau di sergap." jelas xie.

Agen 'F'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang