Love Is You 1.1

580 102 19
                                    

Stay With Me
.
.

.
.

"Jadi, apa yang kau lakukan semalam?" Suzy mendekati Taehyung, gadis itu duduk di depan meja pria Kim, sekarang waktu istirahat jadi dia bisa mendatangi kelas sang pria.

Dengan tangan yang cekatan membuka bekal yang ia buat tadi pagi, Taehyung memperhatikan itu dengan baik meski wajahnya terlihat datar.

"Hanya di rumah saja," jawab Taehyung acuh, dia membiarkan Suzy membersihkan sendok sebelum memberikan padanya.

"Hari ini aku hanya memasak seadanya karena terbangun telat."

"Hem."

"Kenapa tidak menjemputku tadi?" Taehyung biasanya akan menjemput Suzy, bukan karena sukarela tapi karena paksaan sang gadis, jika tidak gadis di depannya akan mulai cerewet dan itu menyebalkan untuk Taehyung.

"Aku lupa," jawab Taehyung singkat, pria itu memakan makanan yang Suzy bawakan, meski gadis itu menyebalkan tapi masakannya tidak pernah mengecewakan, walau hanya masakan sederhana saja.

"Aish, bagaimana bisa lupa, kaukan---"

"Makan atau keluar dari sini." Suzy menutup mulutnya diam, ucapan dingin dan serius dari Taehyung membuat ia merasa takut. Dia menghela napas sebentar dan memasang wajah memelas.

"Maaf,"lirihnya dan segera mengambil sendok makan. Pria di depannya ini begitu dingin namun begitu Suzy tetap menyukainya.

"Tae," panggil Suzy pelan, ia mendongakkan kepalanya menatap wajah sang pria.

"Tae."

"Ada apa Bae Suzy?" Taehyung meletakan sendoknya, menatap tajam ke arah Suzy, "kau selalu cerewet, bahkan saat makan kau tidak bisa diam. Apakah kau tidak bisa tenang sebentar?" Taehyung menghela napas, gadis di depannya suka sekali membuat moodnya buruk.

"Aku hanya ingin bertanya sebentar."

"Apa?"

"Emm, bisakah kau menemaniku ke toko buku pulang kuliah nanti?" Tanya Suzy dengan hati-hati, di bawah meja dia mengeratkan kedua tangannya gugup.

"Kita tidak pulang di waktu yang sama."

"Aku akan menunggumu nanti." Suzy memelas, dia ingin Taehyung menemaninya, sudah lama mereka tidak menghabiskan waktu bersama di luar jam sekolah.

"Terserahmu."

"Terima kasih Tae, aku menyukaimu." Suzy tersenyum lebar mendengarnya dan dengan semangat kembali makan, dia merasa sangat senang saat ini.

Sedangkan Taehyung hanya menatapnya singkat dan kembali makan, sepertinya hari ini telinganya harus siap-siap mendengar ocehan gadis itu.

Love Is You

"Bae Suzy, aku bertemu dengannya tadi siang." Taehyung mengangkat sebelah alisnya saat wanita di depannya menyebut nama sang kekasih.

"Dia terlihat menakutkan, apakah dia mengidap bipolar?" Wanita itu kembali bersuara, menatap lekat ke arah Taehyung.

Love Is YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang