Tok...tok...
"Masuk"
"Tuan saya sudah mendapatkan informasi yang anda suruh"
"Jadi,bagaimana?"
"Ternyata mereka bukan anak² SMA biasa"
"Ternyata dugaanku benar,lalu apa lagi?"
"Anak² yang anda suruh cari informasi nya liarez,vinetta,arjuna,dan julian,mereka semua bisa menggunakan senjata api smith & wesson 500 magnum,desert eagle,ruger super redhawk .454 casull,glock 20,colt 1911 seperti profesional,lalu mereka juga handal dalam bertarung kecuali anak yang bernama liarez hanya handal menggunakan pistol,dan ada teman baru mereka Sakala dia juga handal bertarung dan menggunakan senjata api"
"Hahahaha sungguh menarik,aku tidak menyangka orang² bodoh itu melatih anak² mereka menjadi monster"
"Dan saya punya kabar buruk tuan"
"Kabar buruk apa lagi? Bukan nya semua informasi yang diberikan itu kabar buruk?"
"Salah satu dari mereka berempat adalah anggota mafia murder bloods"
BRAK!!!
Meja itu dipukul dengan sangat keras."SIAL!!!murder bloods yang mempunyai 20.000 lebih anggota itu?!bahkan para polisi saja kesulitan untuk menangkap mereka"
"Iya tuan, karena dia masih dibawah umur jadi belum menjadi anggota resmi,saya dengar dia adalah kandidat terkuat untuk menjadi ketua selanjutnya dari divisi rahasia saat sudah resmi menjadi anggota murder bloods dia akan diangkat menjadi bos resmi dari divisi rahasia"
"Bahkan siapa pendiri dan bigboss murder bloods belum diketahui,hanya sayap kanan dan kiri dari bigboss yaitu bighell dan bigevil yang mengetahui dan membantu dalam menyampaikan informasi dari bigboss lalu baru para sayap kanan dan kiri itu menyampaikan nya kepada para ketua divisi yang berlanjut para ketua itu menyebarkan ke anggotanya,divisi rahasia yang di dalam nya hanya orang² berkemampuan tinggi setelah sayap bigboss dan divisi pengintai,yang berarti salah satu mereka berempat sangat berbahaya karena sampai menjadi ketua divisi walaupun belum resmi"
"Jadi para anggota mereka tidak ada yang mengetahui wajah pimpinan mereka?"
"Iya murder bloods sangat tertutup,kita tidak bisa meremehkan anak² itu,kerja bagus karena kamu sudah mendapatkan informasi yang sangat penting"
"Baik Mr.Yu terimakasih atas pujian anda"
"Lalu bagaimana dengan anak yang kita kirimkan kesekolah mereka dan si anak gila itu?" Mr.Yu
"Rencana kita dengan mengirimkan seseorang ke sekolah itu berjalan dengan lancar,tapi tuan muda hazel saya dengar dia dan teman² nya di serang oleh anak yang bernama Sergio"
"Mereka semua kalah oleh satu orang?! Dasar tidak berguna,kenapa aku harus mempunyai anak yang tidak berguna SIAL!!!" Mr.Yu
"Siapa tadi namanya?Sergio?! Apa kamu sudah mendapatkan informasi anak itu?"Mr.Yu
"Yang saya dengar bahkan hazel dan teman² nya tidak bisa menyentuh anak yang bernama Sergio itu,lalu Sergio adalah kakak dari vinetta,mungkin karena rencana kita saat itu yang menyuruh hazel untuk membawa paksa vinetta tapi gagal karena ada seseorang yang datang,jadi sergio menyerang hazel karena sudah mengganggu adiknya,saya tidak terlalu banyak mendapatkan informasi anak itu,sepertinya dia tipe orang yang tertutup dan tidak suka menyebarkan informasi tentang dirinya,tapi dari yang saya selidiki tidak ada yang spesial dari Sergio dia hanya anak jurusan kedokteran biasa yang berprestasi di sekolah"
"Hahaha jadi saya dapat menyimpulkan vinetta hanya anak perempuan lemah yang hanya mengandalkan kakak nya,mari kita awasi arjuna dan julian menurut saya mereka berdua yang paling berbahaya dari yang lain nya,pasti salah satu dari mereka adalah anggota murder bloods,dan awasi juga anak yang bernama Sergio mungkin dia anak yang berbahaya juga seperti mereka" Mr.Yu
"Baik tuan"
"Sekarang juga kumpulkan semua anggota dan sewa pembunuh profesional sebanyak² nya,kita akan memulai rencana penyerangan,mari kita hancurkan anak² mereka dan lihat sampai mana para bajingan sombong itu akan tetap diam saat anak² mereka kita bunuh" Mr.Yu
"Baik tuan perintah anda akan segera saya laksanakan"
"Walaupun mungkin akan sedikit rumit,meski anak² itu berbahaya tetap saja mereka hanyalah anak² SMA dan kita orang dewasa,jadi kita akan pastikan anak² itu terbunuh" Mr.Yu
"Baik tuan,saya akan pastikan sendiri mereka akan terbunuh"
"Lalu satu lagi,awasi juga anak tidak berguna itu jika masih berulah masuki saja lagi di kedalam rumah sakit jiwa" Mr.Yu
"Baiklah tuan,akan saya awasi tuan muda hazel,saya mohon undur diri"
"Iya silahkan pergi" Mr.Yu
Tok...tok...
"Masuk" Mr.Yu
"Permisi pak kepala,sudah saat nya anda menghadiri rapat"
"Iya baiklah,saya akan segera kesana" Mr.Yu
"Mohon maaf pak bolehkah saya bertanya,apakah bapak baik² saja?"
"Kenapa?iya saya baik² saja" Mr.Yu
"Soalnya saya belum pernah melihat pria yang barusan keluar tadi,jadi saya kira pak ketua habis diganggu oleh pria tadi"
"Oh pria tadi kenalan saya jadi tidak perlu khawatir" Mr.Yu
"Baiklah jika pak kepala baik² saja saya mohon undur diri"
"Sebelum itu saya ingin bertanya,kamu tidak mendengar pembicaraan saya tadi kan?" Mr.Yu
"T-tentu saja tidak pak,mana mungkin saya selancang itu mendengarkan pembicaraan anda"
"Sekali lagi saya tanya,kamu tidak mendengar apa² kan!?" Mr.Yu berdiri dari duduknya dan mengambil pistol kecil dari dalam laci nya lalu mengarahkan nya ke kepala sekretaris perusahaan itu.
"Jangan teriak kalau tidak mau kehilangan nyawa" Mr.Yu
"I-i-iya s-saya bersumpah ti-tidak mendengar apapun"
"Bagus,jika kamu mendengar pembicaraan saya tadi tau kan apa yang akan terjadi?" Mr.Yu
"I-iya saya mengerti"
"Sekarang silahkan pergi duluan ke ruang rapat nanti saya menyusul" Mr.Yu
"B-baik pak kepala,saya izin undur diri"
KAMU SEDANG MEMBACA
Only You
Romance"Gua punya teka teki buat lu" "Apa?" "Aku adalah seorang pria,aku menyukai wanita yang cantik,aku sekarang sedang bersama wanita yang dia sukai ,jadi pertanyaan nya dimana aku sekarang?" "Di taman kali kan biasanya gitu di film romans" "Salah" "Teru...