Hay wkwkwk
Kembali lagi di kisah klasik dimana seorang berandalan sekolah jatuh cinta pada sang ketua osis. Lee taeyong si berandalan tampan jatuh cinta pada Ten Lee si ketos galak.
Sekarang Ten lagi mergokin Taeyong yang ngerokok di toilet sekolah.
"Uhuk uhuk!" Ten batuk.
"Heh kampret kan udah gue bilangin berapa kali buat berhenti ngerokok! Setidaknya jangan ngerokok di sekolah lah! Nurut sekali aja bisa gak sih lu?!" Emosi Ten tuh masuk ke toilet udah kayak masuk ke alam lain disambut asep asep putih gini.
"Aduh ayang beb baru ketemu bukannya disapa dulu kek ini mas pacar nya malah diomelin" taeyong semirik jail ke arah Ten.
"Ndasmu pacar! Uhuk uhuk! Awas ya lu gue catetin di buku pelanggaran lagi nih!" Jawab ten sambil nunjuk nunjuk taeyong.
"Yah kapan sih emangnya aa absen dari buku pelanggaran. Gada sejarahnya" taeyong senyum senyum ga jelas, terus ngisep lagi rokoknya dan hembusin asepnya ke muka Ten.
"Uhuk! Bego ngapain uhuk uhuk.... Ngapain lu buang asepnya ke muka gue bangsat! Berhenti ngerokok gak lu, hah?!!" Ten nendang taeyong sekenanya, taeyong ketawa ketawa. Dah gila emang ni anak.
"Gimana gue mau berenti ngerokok kalo lo nya aja Sampoerna" taeyong ngomong gitu aja terus ngusak rambutnya ten dan keluar dari toilet.
"Pa maksutt pentol kekeyi ngomong gitu" gumam ten.
End
Gajelas but i just want to drop this oneshit wkwkwk
Kangen juga sebenernya apdet di book iniIni terinspirasi dari gombalan seseorang buat seseorang
Bentar lg juga diunpub