2| Wolf

119 11 43
                                    

Tanpa sadar Gaby menangis dengan sangat deras. "Apakah ini mungkin?, Apakah ini akhir dari hidupku..?, Aku masih ingin bertemu dengan serigala.., hewan yang ingin kutemui."

"AYAH!!! IBU!!!", Mobil itu menabrak mobil Gaby dengan sangat keras, sehingga mobil gaby terbalik. Orang yang menabrak mobil Gaby pun tertawa sangat keras. Yang membuat Gaby semakin marah. Tetapi untuk saat ini Gaby tidak bisa berbuat apapun. Dia menangisi Ayah dan Ibunya yang tak sadarkan diri terbaring di lantai.

"Ibu...Ayah... jangan tinggalkan aku...", Kata Gaby sambil menangis keras."

"OH IYA!!, Aku harus cepat melihat pelakunya!!, tunggu dia dimana?"

"Aku tak bisa menemukannya.. aneh.."

"TUNGGU ITU DIA!!, rambut hitam, tinggi, kurus, mata hazel, bibir merah pucat..."

"AKAN KUINGAT KEJAHATANMU TERHADAP KELUARGAKU!! DAN AKAN KUBALAS DUA KALI LIPAT!!!", Teriak Gaby terhadap orang yang menabrak mobil Gaby. Tetapi orang yang menabrak mobil Gaby malah tertawa jahat, "AHAHAHAHA BAGAIMANA KAU AKAN MEMBALASNYA PADAKU?, KAU AKAN MATI HARI INI JUGA HAHAHAHA"

Lalu orang asing itu menusukkan pisaunya ke kaki Gaby. "AAAAARRGGHHH!", Teriak Gaby kesakitan. "HAHAHA RASAKAN ITU!!"

Gaby pun membalasnya dengan mangambil pisau dari tangan orang asing itu dan menancapkannya pada kaki orang asing itu. "AWAS KAU YA AKAN KUBALAS KAU!!", Saat orang asing itu pergi. Gaby mulai kehabisan oksigen dan juga darah. "Benar aku akan mati disini."

Lalu Gaby terbangun, Dia pun menyadari kalau dia sedang berada di hutan. "TUNGGU!?, Bukannya Aku seharusnya mati..?, Aku dihutan...?, Bagaimana Aku bisa disini?"

Gaby mengingat semua ingatan serigala yang memakai tubuh serigala ini sebelumnya.

Gaby menemukan sebuah sungai dan Gaby pun berjalan ke sana karena haus. Kemudian saat dia melihat dirinya di kolam itu.. Dia pun akhirnya sadar kalau dia sudah bukan manusia lagi, Tetapi serigala. "TUNGGU!? AKU SERIGALA?????!!!", Ucap Gaby sambil terkejut.

"Warna mataku pun berbeda.., Biru dan coklat yang tua sekali."

"Aku ingin melihat.. Jenis serigala apakah aku ini?"

"HAH?!, SERIGALA TERLANGKA?????, serigala Ethopia..?"

"Hai Gabriella, sedang melakukan apa? Yuk sini kita makan dulu", kata Ibu nya yang baru.

"Baik, Bu." Mereka pun segera makan daging. "Uhh apakah rasanya bakalan enak?", Kata Gaby ragu-ragu. Gaby pun menggigit sedikit dari daging itu. "Tunggu rasanya lumayan, kenapa sekarang aku menjadi suka dengan daging mentah?!"

Saat selesai makan gaby ingin bereksplor hutan ini lalu mangajak temannya. "Daisy mau jalan-jalan tidak?", Ajak Gaby. Daisy pun menjawab "OKE~!" Akhirnya mereka pun jalan-jalan menelusuri hutan yang luas itu. Sampai mereka bertemu dengan seekor rusa betina di tengah perjalanan. "Uhh kita mau memburu rusa itu kah?"

"Ya aku ikut kamu saja", Jawab Daisy. "Baiklah jangan berisik ya nanti rusa itu pergi."Ucap Gaby pelan.

Pelan-pelan mereka mendekati rusa itu tanpa sepengetahuan rusa itu sendiri. 1... 2... 3..!!! Mereka berdua langsung menerkam rusa yang kesakitan. Lalu makan sebentar disitu. Setelah itu mereka lanjut jalan-jalan nya.

Gaby menemukan bunga yang dia pelihara dulu saat menjadi manusia, tanpa sadar Gaby menitikkan air mata mengingat masa dulunya bersama orang tuanya. "Gabriella apakah kau tidak apa-apa?", Ucap Daisy khawatir.

"Tidak, tidak apa-apa.", Jawab Gaby dengan cepat.

"Mm Daisy? Apakah tidak apa-apa jika kamu memanggilku Gaby?"

"Tidak masalah, Kenapa memangnya?"

"Uhh sepertinya Gabriella terlalu panjang jadi lebih baik kalau aku dipanggil Gaby, dan jangan lupa untuk memberi tahu semua orang untuk memanggilku Gaby ya." Ucap Gaby

"Ok~"Jawab Daisy.

Lalu tiba-tiba mereka mendengar suara beruang. "TUNGGU- BERUANG?!, Kita tidak bisa mengalahkannya.. hanya dua serigala- lagipula kita masih remaja bagaimana ini??", Ucap Gaby khawatir. "A- aku juga tidak tahu...", Jawab Daisy dengan cemas.

Apakah yang akan terjadi? Apakah ada orang yang akan membantu mereka?

~🌈Stay Tuned🌈~

The Wolf Spirit Inside MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang