maaf ya guys update nya lama bgt karena aku harus ngumpulin niat juga hehehe
enjoy~~
________
setelah kabar dating tersebut, para fans terbagi menjadi pro dan kontra, banyak yang tidak terima dan berujung instagram dari Iz*one dipenuhi dengan ujaran kebencian, tetapi ada juga beberapa yang mendukung hubungan mereka.
sekarang Jaemin sedang dipanggil oleh perusahaan untuk klarifikasi tersebut.
"jadi apa berita itu bener?" tanya ceo perusahaan kepada Jaemin.
Jaemin masih terdiam, ia juga bingung harus menjawab apa, apakah harus jujur atau tidak.
"em..i-itu bener" ucap Jaemin finalnya.
"oke kalau gitu, tapi kita bakal buat kesepakatan dulu dengan pihak OTR juga, karena gamungkin juga di keadaan sekarang kita panggil mereka kesini" ucap sang ceo tersebut.
akhirnya dari pihak SM pun mencoba menelfon ke OTR untuk meminta kesepakatan apa yang akan mereka lakukan.
dilain sisi di OFF THE RECORD ENT.
"Minju, berita tadi itu bener?" tanya penanggung jawab Iz*one kepada minju.
"iya bener kita ada hubungan tapi foto yang diambil itu waktu bareng sama kak renjun sama kak yena juga, itu foto waktu beres latihan" jelas Minju.
"oke kita ada alasan untuk ngebantah berita itu" akhir nya pihak OTR berniat untuk menelfon ke SM tapi ternyata mereka sudah di telfon terlebih dahulu.
"jadi gini, Minju ngejelasin kalau foto itu diambil waktu unit mereka latihan dan disitu juga ada Renjun dan Yena, kita juga gatau apakah disp*tch punya foto renjun dan yena tapi tidak di publish, tapi Minju juga membenarkan
kalo dia dengan Jaemin punya hubungan" jelas dari pihak OTR."oke kalo gitu demi reputasi kedua grup juga, kita bantah berita ini, bagaimana Minju dan Jaemin?" pihak SM bertanya.
"em..gapapa, saya setuju" ucap Minju.
"saya juga setuju" ucap Jaemin.
"oke sekarang kita publish dulu berita klarifikasi agar tidak ada kesalahpahaman" final OTR kepada SM.
"terimakasih kerja samanya" ucap pihak SM lalu menutup panggilan tersebut.
______
SM dan OTR pun merilis berita klarifikasi yang menjelaskan bahwa foto tersebut diambil pada hari dimana mereka sedang mempersiapkan panggung spesial, OTR maupun SM memberi penegasan bagi siapapun yang meninggalkan ujaran kebencian akan diberikan sanksi.
dan Jaemin memutuskan untuk mencoba panggilan kepada Minju. setelah mencoba beberapa kali akhirnya Minju pun menjawab telfon dari Jaemin.
"Lama amat ju, abis ngapain?"
"tadi ryujin dateng ke dorm"
"ohh gitu... ohh iya ju, maaf yaa tadi aku langsung nyesetujuin gitu aja"
" gapapa kok na, emang harus pilih keputusan itu, entar makin panjang"
"woi pacaran aja baru juga kena skandal, mana nama gue kena juga bangsat" teriak Renjun saat masuk ke kamar Jaemin.
"makanya jun cari cewek iri aja" balas Jaemin.
Minju dari telfon hanya bisa tertawa mendengar perdebatan mereka yang tak henti, akhir nya pun Minju mematikan telfon nya sepihak, bukan marah, bahwasan nya menurut Minju pertemanan Dream sangat lucu.
"anjir gara gara lu jun si Minju matiin telfon gue" sambil lempar bantal kearah Renjun.
"bodoamat sukurin!" akhirnya renjun pun pergi dan tidak menutup pintu kamar Jaemin.
"WOI RENJUN ANJING LO YA TUTUP PINTU NYA LAGI!!" teriak Jaemin, namun Renjun sudah lari ke kamarnya.
Jaemin mencoba menelfon lagi Minju tetapi tidak diangkat, jika saja Renjun tidak mengganggunya, pasti sekarang Jaemin masih bisa membuat kaum jomblo iri atas ke uwu annya.
_______
setelah beberapa bulan kemudian berita dating dari Jaemin dan Minju mulai meredup, ditambah dengan adanya bantahan dari pihak OTR maupun SM sendiri yang banyak netizen yang berasumsi itu hanyalah rumor belaka.
akhir - akhir ini Minju jarang bertukar kabar dengan Jaemin, karna Minju juga sudah memberi tahu bahwa ia sedang mempersiapkan untuk konser online Iz*one selama 2 hari.
apalagi Minju sekarang memiliki jadwal individu yang padat dibanding member yang lain. Hari ini saja Minju sedang bersiap untuk photoshoot untuk salah satu brand terkenal yaitu N*ke.
di sela - sela istirahat nya Minju memutuskan untuk menghubungi Jaemin, karena lelaki tersebut berkata seperti ini saat di telfon dengan nada imut khas Jaemin.
"kalo sibuk banget gapapa gausah ngabarin tapi kalo emang santai bisa kali kabarin sekali - kali"
mengingat hubungan mereka, hubungan mereka sudah cukup lama sampai saat ini, dan hubungan mereka juga cukup unik. Mulai dari Minju yang tidak menyukai untuk melakukan aegyo justru Jaemin yang sangat semangat jika melakukan aegyo.
disaat hubungan orang lain kebanyakan cewek yang selalu menuntut, manja, dan gampang marah. justru itu adalah kebalikan di hubungan mereka, Jaemin sangat Manja kepada Minju, tetapi tetap saja Jaemin adalah orang yang sabar untuk menghadapi Minju yang sangat tertutup dan jarang bercerita dengan orang - orang terdekat nya.
Jaemin selalu memberitahu kepada Minju untuk mengatakan semua masalah atau apapun itu kepada Jaemin, tetapi tetap saja yang namanya Minju sangat sulit untuk mengungkapkan itu. ia selalu berkata,
"gapapa, ini masalah aku, aku takutnya kalo ngasih tau kamu atau member yang lain, mereka jadi kepikiran juga"
Minju sangat memiliki hati yang baik kepada orang lain tetapi kadang ia tidak memikirkan hati dan pikiran nya sendiri. Minju juga orang yang sangat pekerja keras, itulah mengapa banyak sekali idol boygroup yang mengincar Minju.
.
.
.
.
.
.
.
.
Maafinn aku yaampun lama bgtt update nyaa huaa😭😭jangan lupa vote + comment nya,
Luv u!
KAMU SEDANG MEMBACA
ROOKIE DATING || JAEMINJU
Lãng mạnSeorang idol yang berusaha menyembunyikan rasa kagum terhadap sesama idol lainnya itu sulit. . . . "Tapi gue suka sama dia" - Na Jaemin highest rank : 🎖#1 - Jaeminminju 🎖#1 - Dating 🎖#1 - Minjujaemin 🎖#2 - Jaeminju 🎖#4 - Chaewon 🎖#5 - Izone 🎖...