HAPPY READING❤️
• Oke ini cerita pertama aku. Maaf banget kalo ga dapet feel nya ya,tapi menurut aku cerita kesana sananya seru ko. Thank you
Kami ber empat tentunya satu sekolah ,hanya saja berbeda kelas , Adish ,Selma,dan Wafa mereka kls 11 dan awa kls 10. Tapi awa memiliki sifat kedewasaan ,suka mengasih tau kebenaran saat teman nya mengalami masalah cintanya ,itulah awa. Tapi sebaliknya jika awa mengalami masalah apapun dia tidak bisa menyelesaikan nya,mangkanya sahabat sahabat nya lah yg membantunya.
Di pagi hari,di grup ' jadah '
Gis :
Gays rek jam baraha ( mau jam brp ) ke sklh woy ..Selma :
Udh siap dri dini hari.Adish :
Anjirr bengekSelma :
HAHAHHAHA:Awa
HAHAHHAHAHA,udh siap akuge tinggal otwewWafa :
Tunggu ,lagi sarapanAdish :
OkDisekolah
Disekolah tiba,sekolah mewah dan elite yg ada di Jakarta . Kami berjalan di koridor sekolah,cowo cowo yg terlihat caper kepada kami ber empat,selalu menggoda kami.
'woyy,princess shcool udh Dateng woy' teriak salah satu mahasiswa yg memanggil teman teman nya menunjukan kami sudah sampai di sekolah ,kami sih biasa saja.
'awaa ...' ada yg memanggil nama awa ,dan awa jjk jika ada cowo alay,begitupun ke tiga sahabatku ini.
Begitulah kami jika sudah sampai di sekolah.
Di sekolah, kami terkenal dengan sebutan princess school,hmm itu sebutan dari para lelaki disini,sampai semua murid² sekolah menyebut kami 'princess school' karna kami jika di sekolah terlihat tampak elegan,tas yg ternilai mahal,padahal kami semua sama. Berbeda dengan di rumah,kami berpenampilan biasa saja ,karna itu yg membuat kami nyaman.
Adish,Selma,Wafa :
Byeee awaaaAwa :
ByeLalu kami masuk ke kelas masing masing.
Di kelas awa,sedang mempelajari pelajaran yang sangat bosan,hmm gurunya menerangkan seperti berdongeng.'huaaa' suara Hadi salah satu siswa menguap karena saking bosan nya .
Lalu teman sebangku awa,Rachel
'anjir ngantuk amat woy' ,kata Rahel memelas
'mmmmm samaaa' lanjut awa yg sembari menguap.
'HAYO!siapa yg tidak memperhatikan pelajaran bapa!?' Yudi. Itulah guru kami ,bagaimana bisa konsen dan paham,Yudi saja menjelaskan nya seperti mendongeng.
' hayo siapa tahh ' kata ical salah satu murid di kls kami yg Congor nya itu tidak bisa berhenti jika ada gosip,seperti lambe lurah.
'ICAL! memangnya kamu memperhatikan?,coba apa yg tadi bapa jelaskan?!' Pa Yudi yg melotot kepada Ical .
'anuu pa ,eehh,emmm eh apa winn ' malah nanya ke bangku belakang teman nya Winda.
'apaan luu nanya nanya ke gua,lu yg di tanya juga.' lanjut Winda yg takut pula ditanya oleh pa Yudi itu,karna Winda pun tak tahu apa yg di jelaskan tadi sama pa Yudi,begitupun aku wkwkwk
'Sudah sudah! Kalian ini jika guru sedang menerangkan dengarkan!giliran ditanya malah saling tanya ke teman nya!' kesal guru itu
Semua murid meng iyakan sembari memutarkan mata malas nya itu.
Di kelas 11 , Adish,Selma , Wafa,berbeda dari kelas awa ,mereka lebih berisik dari kelas 10,padahal sudah beberapa kali walas nya memberitahukan kepada murid murid nya agar bersikap baik,dan menunjukan ke adik adik kelas nya agar di turuti.
🐻🐻
'Zidan,gapapa kan papah pindahin kamu lagi sekolah di Jakarta?' tanya seorang yg sudah ber umur 40 thn nan, papanya Zidan.
' hmm' lanjut Zidan singkat.
Ya.Zidan adalah orang yg cuek,dingin seperti es ,bicara apa adanya . Yang akan pindah sekolah dari Malang ke Jakarta. Awal nya Zidan pun sekolah di Jakarta, tinggal nya pun di Jakarta,tapi karna ada urusan orang tua nya yg sangat penting dengan pekerjaan nya Zidan terpaksa sekolah di Malang.
'oke,besok sore kita siap siap pulang ke Jakarta,packing - packing nya sekarang'
Papanya Zidan yang sembari packing-packing.Zidan yang hanya terdiam tapi mendengarkan omongan papanya,Zidan pun beres - beres barang² nya yang mau di bawa pulang ke Jakarta .
Akhirnya gua bisa balik dan sekolah lagi di Jakarta. Gumam Zidan yg rindu sekali dengan Jakarta.
✈️✈️
Sampainya di Jakarta,akhirnya Zidan bisa merasakan angin angin ,aroma aroma bunga di Jakarta .
'papa memiliki teman yang mempunyai sekolah ter elite di Jakarta,papa akan menyekolahkan kamu disitu.' kata papa nya
'Zidan pengen sekolah yg dlu.' jawab Zidan ketus.
'pokoknya papah ingin kamu disitu,papa ingin melihat kamu disekolah elite,sekaramg ikutin perkataan papa!' Jawab Papanya menyentak
Dari dulu jga gua ikutin papa trs.Dasar egois. Batin Zidan sambil memutarkan mata malas nya itu.
Zidan bisa dibilang tertekan dengan sifat orang tua nya yang tak mengerti Zidan,orang tua nya hanya memikirkan perusahaan nya. Zidan hanya mempunyai sahabat nya yg mengerti tentang semua masalah nya,tapi kadang masalah yg di hadapi Zidan tidak semuanya diceritakan kepada sahabatnya itu.
Setiap kemana mana pasti ada mereka ,tapi setelah Zidan ke Malang sahabatnya tidak bisa ikut karna dia menjenguk nenek nya yang sedang sakit.
Me
Gua udh balikFadli
Demi woyy!!kpn ko lu ga ngabarin GUAA!!Me
BiasaFadli yang sudah tau pasti tak lain ialah masalah Zidan dan papahnya. Jadi Fadli bisa memaklumi ini.
Kasi bintang kalo suka ya ❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
ZIWA [ TAMAT ]
Fiksi Remaja"ZIWA" sebuah cerita fiksi remaja yang menceritakan tentang cinta dan persahabatan. "ZIWA" adalah singkatan dari Zidan Argantara Putra dan Nawaqqila Vieletta Aidar. Zidan Argantara Putra adalah seorang yang di gemari di seluruh sekolahnya. Karena d...