Ketika jeki melewati gerbang..Terlihat tulisan yang terpampang jelas di gedung sekolah yang mereka masuki...Tertulis "SMAN 3 MEDAN".
" Ho???jadi inilah yang di sebut sekolah???cukup menarik...Walau tidak semegah istana di alam ke 3,yang merupakan alam dewa yang tertinggi..!,"gumam jeki melihat sembari berjalan di belakang rayan dengan melihat-lihat keadaan sekitar sekolah.
Rayan dan jeki berjalan melewati jalan yang mengarah ke koridor sekolahnya..
Ketika berjalan,jeki melihat keadaan sekitar..Dan tidak menemukan murid lainya di sekitarnya.."Hei..kenapa aku tak melihat murid-murid yang lain??," ujar jeki keheranan sembari berjalan di belakang rayan.
"Apakah kau tak sadar bro jek..Ini sudah jam waktu belajar..Kita sudah terlambat...Walau sudah jelas akan mendapat hukuman berdiri di luar kelas..Tentu saja tidak lebih buruk dari aksimu tadi bro jek..!," ujar rayan melirik ke arah jeki lalu tersenyum dengan raut wajah kagum.
Jeki dan rayan berjalan melewati koridor...Dan pada akhirnya telah sampai di pintu kelasnya..
ketika mendekati pintu kelasnya..Terdengar suara kegaduhan dari dalam kelasnya.."Huh??Apa yang terjadi??kenapa kelas kita belum kedatangan guru??Yah baguslah..Ini keberuntungan kita bro jek..Kita telah terbebas dari hukuman karna terlambat..," ujar rayan kemudian membuka pintu kelasnya.
Ketika membuka pintu kelasnya..terlihat beberapa anak laki-laki dan perempuan yang sedang melakukan berbagai aktivitas yang menyebabkan bunyi kegaduhan...
"Hmm..Jadi seperti inilah yang di namakan kelas??Disini aku harus melakukan sesuatu yang di sebut belajar??hah...Sungguh mengesalkan sekali suasana ini..!,"gumam jeki sembari berjalan memasuki kelasnya lalu berjalan menuju menuju ke tempat duduk di bangku sudut kiri paling belakang.
" Dalam ingatan aku yang sebelumnya di kelas ini aku duduk di tempat itu.,"gumam jeki berjalan menuju bangku di sudut kiri paling belakang kemudian lansung duduk.
"Hmm..Jika ku perhatikan tempat ini..Lebih seperti tempat bermain anak-anak..Mereka semua seperti bocah yang hanya bisa bermain-main..!," gumam jeki dalam posisi duduk sembari melihat-lihat keadaan sekitarnya.
Kemudian terdengar suara dari salah seorang perempuan yang duduk di dekat jendela..
"Hei...Guru kita sudah datang...Tolong Bersiap..!," ujar salah seorang perempuan dengan nada yang tegas.
Mendengar suara itu...Murid-murid yang lain lalu mengubah posisinya dengan duduk di tempat masing-masing...
Tak lama kemudian..Pintu kelas pun terbuka...Dan terlihat seorang laki-laki besar dengan memakai baju seragam berjalan masuk...Dan lelaki itu lansung duduk di tempat duduk yang berada di meja di dekat papan tulis...
"Ehemz....Oke para bocah sekalian...Maaf tadi datang terlambat ke kelas....Tadi itu bapak ada keperluan yang harus di urus di ruang kepala sekolah...!," ujar lelaki itu dengan melihat ke arah para murid yang ada di kelas itu.
"Hah...Dasar para bocah bajingan...Apakah kalian dari tadi hanya bermain-main??Baiklah...Nanti kalian yang para bajingan ini..Akan ku tindak lanjuti..Apa kalian paham??," ujar lelaki dengan menatap tajam ke arah para murid.
"Akan tetapi untuk sekarang...Kalian kedatangan penghuni baru..!," ujar lelaki itu sembari berdiri.
Di saat lelaki itu mengatakan hal itu..Para murid yang lain..Memperbincangkan sesuatu..
"Hmm..Murid baru??ku harap seorang wanita cantik..!," ujar beberapa murid lelaki.
"Hei kamu..Silahkan berjalan masuk..!," ujar lelaki yang berada di meja depan sembari menunjuk ke arah pintu kelas yang terbuka.
Kemudian di pintu kelas..Terlihat seorang gadis cantik yang berjalan masuk...Dengan wajah cantik dan badanya yang menarik...Ia berjalan masuk dan berhenti di dekat meja paling depan..
"Hoi??Apakah doaku jadi kenyataan??Ini adalah titisan bidadari..Sungguh menawanya...!," ujar salah seorang murid laki-laki terpesona akan wanita yang berdiri di dekat meja paling depan.
Kemudian di kelas itu pun..Kembali terjadi kegaduhan,disebabkan kedatangan seorang wanita yang menjadi murid baru...
Jeki yang melihat ke arah wanita itu..Merasa keheranan.."Hah??kenapa gadis yang waktu itu berada di sini????sepertinya takdir sialan ini mempermainkanku lagi..!!," ujar jeki sedikit terkejut sembari tersenyum kesal.
LANJUT CHAPTER 6......!!
KAMU SEDANG MEMBACA
REINKARNASI RAJA SETAN(KING DEVIL)
FantasyAku adalah raja..! Seharusnya dulu aku tak pernah percaya siapapun..!! Kalau tidak aku tak akan di khianati seperti ini.. Untung saja aku bereinkarnasi ke tubuh ini... Hmm..Jadi di dunia alam terbawah ini ada juga kekuatan?dan itu di sebut pembangk...