-two years later-

473 58 7
                                    

sudah dua tahun kemudian, dan hari ini adalah upacara minjeong dilantik menjadi inspektur. jabatan yang lebih tinggi yang telah dijanjikan dan pantas dihormati oleh seisi kantor polisi.

gadis itu sudah bisa tersenyum, bahkan dalam waktu yang lebih sebentar dibanding delapan tahun.

tidak ada lagi bencana yang mengganggunya, dan hidupnya perlahan meningkat menjadi bahagia.

seperti sekarang, ketika gadis itu sedang bersiap di ruang ganti untuk naik ke panggung sebentar lagi.

"udah udah! udah cantik, serius!" ucap minju sembari merapihkan kerah minjeong. "..cantik banget deh inspektur gue."

"hehehe, makasih ya"

"makasih apanya, makasih sama rekan-rekan kerja lo. cepetan, mereka udah nungguin."


"iya iya, oke. lo balik aja ke kursi audience, gue sebentar lagi harus naik."

"oke, semangat ya! jangan gugup, siap?"

"hm!"

minju bertepuk tangan, kemudian menepuk pundak minjeong pelan. "gue duluan ya, daah!"





minju sendiri pergi ke kursi audience paling depan dimana ada eric dan hyunjin yang duduk disana juga. sedangkan junkyu akan bertugas memberikan hormat di depan minjeong saat gadis itu selesai membacakan pidato.

"hei!" sapa minju.

"lama banget sih, beneran seabad nunggunya. ini pantat sampai gempor jagain dua kursi" kesal hyunjin.

"cih, sabar aja kali."

"ya udah udah, sst." eric pun menenangkan dan mulai merekam. "..bentar lagi giliran minjeong."

akhirnya mereka semua duduk memperhatikan ke depan sembari menunggu giliran minjeong.

minju sendiri juga mempersiapkan kameranya untuk memotret dengan posisi yang pas. intinya, ia senang sekali bisa melihat saudara tirinya itu berkembang tinggi semakin pesat.


tak lama giliran minjeong yang maju, dan gadis itu membacakan pidato teksnya.

benar-benar, minjeong berubah dari seorang gadis menjadi wanita yang tangguh, yang patut dibanggakan.

minju sangat terharu, begitu juga dengan yang lainnya.



".........dengan hormat, saya inspektur kim akan menduduki posisi ini sebagai wanita yang pantas dan bekerja keras tanpa ada keluhan kata apapun. dimohon untuk bantuan ke depannya semoga kita semua bisa saling bekerja sama satu sama lain. sekali lagi, terima kasih"







kim minjeong lalu tersenyum pada orang-orang yang bertepuk tangan dan menyorakkinya, dilanjut oleh rekan-rekan timnya dan juga minju.

meskipun tidak ada sungchan dan ryujin, ia yakin, mereka melihatnya dan pasti ikut senang dengan apa yang minjeong telah lampaui sejauh ini.
























"saya berjanji, akan menjadi orang yang memembela kebenaran, mematahkan ketidakadilan, menghancurkan segala tindak kriminal, dan melindungi tanah air ini dengan segenap jiwa saya."




"..keadilan.. harus ada."



"..manusia berhak untuk bahagia, dan terlindungi dari segala tindak kriminal."







terakhir ia tersenyum pada junkyu yang telah membimbing ia sejauh ini.














"terima kasih semuanya."











"..terima kasih juga untuk jung sungchan."





"..di kehidupan selanjutnya kita harus bertemu dan bersatu lagi"













di kehidupan selanjutnya kita harus bertemu dan bersatu lagi"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
after yesterday | sungchan winter ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang