Hai lagi wkwkw
Anggap aja mark sama ayang ni kembar identik yya wkwk
"MARK! YANGYANG! CEPET BANGUN INI UDAH SIANG!!" Ini suara mama ten yang lagi kosple jadi Tarzan gais, dia teriak dari dapur buat bangunin anak kembarnya.
"........" Gada yang nyautin Ten, Ten kesel dong merasa di abaikan sama anak-anaknya padahal dia udah bekerja keras buat bikin sarapan buat mereka. Akhirnya ten matiin kompornya dan jalan ke lantai atas buat nyamperin kamar anaknya.
"Heran punya anak bujang dua susah banget dibangunin. Anak tetangga tuh jam segini dah bersih-bersih. Ini apaan jam segini belom bangun" ngomel ngomel ya bund.
"Satu rumah semuanya susah dibangunin. Udah jelas bapaknya mah susah ini lagi anaknya ikut-ikutan bapaknya" Ngomel lagi kan.
Dor dor dor ... Bukan suara tembakan ya gais, ini suara pintu yang di gedor gedor secara barbar oleh oknum bernama ten lee.
"Mark! Yang! Banguunn banguunn udah jam 12 ini heh!!" Ten coba buka pintunya tapi di kunci. Kan durhakim nih anak kembar, mentang-mentang hari libur gamau di ganggu.
"HEH BOCAH BANGUN ASTAGFIRULLAH!! UDAH SIANG NI MATAHARI UDAH DI UBUN UBUN KALIAN MASIH DI DUNIA LAIN!" teriak terus bund tiati keselek angin.
"Babe biarin aja, lagian masih jam 7 ini" tiba-tiba si papa alias Yth. Bapak Lee Taeyong udah ada di belakang Ten aja.
"Hyung ih! Jangan dibiasain tau anaknya bangun siang! Ntar jadinya kayak hyung, kebo!!" Behh di serang si bapak gais.
"MARK! YANG! BANGUN!!" teriak Ten lagi."Aduhh babe udah, nanti juga bangun sendiri. Mending bikinin hyung kopi yuk" Taeyong narik Ten buat turun lagi.
Sementara yang didalam kamar .....
"Hoaamm!" Salah satu anaknya taeten bangun dari kasur dan langsung menuju kaca dikamarnya.
"Hmchh rambutku belah tengah seperti haji lulung berarti aku Mark" nahh yang bangun ternyata si Abang, alias Mark. Gatau pokoknya mark tuh kalo bangun tidur rambutnya pasti otomatis jadi belah tengah gitu.
Abis ngaca dan memastikan identitas dirinya, Mark jalan ke arah ranjang adeknya.
"Yang bangun! Mandi! Badan lu bau ajab" Mark ngomong gitu sambil mukulin adeknya pake guling.
"Lu duluan mandinya. Nanti abis lu selese mandinya giliran gue, bang" gitu jawab ayang sambil matanya masih merem.
"Kamar mandinya kan ada dua anjir dah cepet bangun! Nanti dimarahin mama lagi baru tau rasa!" Mark ninggalin ayang yang masih merem itu buat mandi.
"MARK!-" teriak si mama dari lantai bawah.
"IYA IYA INI BANGUN, MA" Ayang langsung lari ke kamar mandi.
°°°
"Dek, liat itu abangmu rajin bantuin si papa-"
"Mama ini aing yangyang!! Yang hapean itu si Abang!!" Protes ayang dari arah halaman. Mark ketawa ngakak sendiri. Ini mama nya aja ga bisa bedain anaknya sendiri, gimana orang lain. Padahal niat awal Taeyong sama Ten bikin nama anak kembar mereka beda ini ya biar gampang di bedain, dengan harapan ngaruh ke mukanya biar ga mirip gitoo. Gada hubungannya padahal.
"Jangan ketawa! Sana bantuin papa sama adek! Jangan hpan teros" Ngomel lagi ngomel lagi hmcchhh.
End
Ini gue terinspirasi/remake dari mf di base Thailand @fessthai tentang anak kembarnya GMM alias si aj dan jj. Mf nya udah lama, gue gatau sendernya siapa hikd. Gue masih inget aja gitu kata²nya soalnya dulu ak bucin mrk dan ga tahan buat bikin ini soalnya gemes mark pernah mirip ayang dimata aku wkwkwk