Bellalang|4

470 43 17
                                    

Malam pun berganti pagi, Bella bangun dan bersiap ke sekolah. Dan ada yg aneh hari ini karena Gilang sudah datang kesini sepagi ini.

"Bellaaaaaa amengan (main) yu" ucap Gilang dari luar rumah. Dan bunda lah yg keluar dan membuka pintu.

"Ehh ada Gilang, sini masuk kita sarapan bareng" ucap bunda.

"Ehh iya bunda" sejujurnya Gilang malu karena bukan Bella yg keluar.

"Emm Bella nya mana Bun?" tanya Gilang

"Masih siap-siap kayaknya" ucap bunda

"Ehh Gilang sini kamu" ucap ayah

"Ehh om udah lama ya ga ketemu hehe" Gilang

"Kenapa panggil om? Panggil aja ayah kan kamu juga manggil bunda masa ke om ga manggil ayah sih" ayah

"Siap ayah hehe" Gilang.

Kemudian Bella dan Adit pun keluar kamar masing-masing dan hendak sarapan.

"Ehh Gilang sejak kapan Lo disini? Ada angin apa Lo udah kesini pagi-pagi biasanya jemput gue telat" ucap Bella

" Datang pagi salah, datang telat salah kayanya aku selalu salah di matamu anieee" ucap Gilang.

"Haha bang Gilang mulai deh konyolnya" ucap Adit.

"Udah ahh ngobrol terus kapan sarapannya nihh" timpal bunda.

Mereka pun sarapan pagi dan beberapa menit kemudian mereka selesai.

"Yaudah Bun, yah kita berangkat dulu ya" ucap Bella mencium tangan ayah dan bunda.

"Makasih loh Bun jadi enak ehh jadi ga enak maksudnya ngerepotin hehe" ucap Gilang.

"Ahh ngga ko, yaudah kalian hati-hati" ucap bunda.

"Hayu ihh ke angkotnya pinuh" ucap Bella.

"Lah emang Gilang ga bawa motor?" tanya ayah

"Ngga yah si Juki lagi di istirahatin dulu" jawab Gilang.

"Siapa Juki?" tanya ayah lagi.

"Nama motornya. Udah ahh ayah jangan nanya mulu nanti telat" ucap Bella lalu pergi.

Sambil menunggu angkot terjadilah percakapan antara Bella dan Gilang.

"Emm sayang udah baca surat dari aku belum?"

"Surat yg mana"

"Ihh itu loh yg gue bilang ada di kamar Adit"

"Ohh udah"

"Suka ga?"

"Suka banget gue ga nyangka Lo seniat itu lang, gue hargain semua usaha Lo. Makasih ya"

"Justru gue yg makasih sama Lo karna Lo udah mau Nerima gue yg kayak gini, dan ga malu sama perilaku gue yg malu-maluin"

"First time gue Nemu orang kayak Lo, biasanya kan mantan gue tuh kebanyakan so jaim ga asik. Nah kalo Lo itu asik walaupun ga romantis"

"Unch makin sayang deh gue sama Bella sungkawa ini"

"Bella sungkawa Bella sungkawa Lo pikir ada yg meninggoy hah"

"Nanti pulangnya mampir ya ke rumah gue, mama pengen ketemu"

"Hmm iya, Lo tau ga sih cuma Lo yg baru pacaran langsung bawa gue ke rumah Lo dan Lo ngenalin diri ke orang tua gue serius dah"

"Gapapa kali biar bisa Deket dari awal jadi gue gass aja langsung ngenalin Lo ke orang tua gue pas awal pacaran dan Lo tau gue kan gaada kata malu dalam diri gue jadi gue kenalin diri deh ke orang tua Lo"

My Petakilan BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang