"Happy reading"
"gais kalian mau makan apa " ucap somi
"Gua samain aja kek Lo kalo kalian kita samain aja "
"Okeyy" ucap somi
"Gua pun duduk di tempat geng Abang gue gue duduk disebelah bang Mark eh kek ada yang aneh kek ada aura aura yang tajam yang ngeliatin gue gitu pas gue liat kedepan ternyata di depan ada doyoung ternyata doyoung duduk di depan gua"
"Apa liat liat " sahut gue
"Siapa yang ngeliatin kamu Geer banget kamu jadi orang" ucap doyoung
"Ih kagak mau ngaku"gumam gua dalem hati
Somi pun datang ni makanan nya gais makasih Som ye sama sama gue pun mulai makan hmm enak nya bakso nya bibi Maemunah emang paling enak. Kami pun selesai makan langsung kembali ke kelas.
Ehh gengs jalan yuks ntar malem mau ngak bosen ni di rumah terus mau ngak. Hmmm hayuks gua mau mau aja jawab gua yang lain pun menyetujui nya.
"Oke berarti nanti malem kita keluar ya kita ke plazza mall aja gimana,oke "
KRINGG KRINGG... Bel sekolah berbunyi menanda kan pulang sekolah.
Gue jalan ke parkiran buat ngambil mobil gua yang terparkir di lapangan sekolah lah ya lah dilapanggan sekolah masak dilapanggan SM heheh canda gengs
Gue pun bergegas masuk mobil dan jalanin mobil beberapa menit kemudian gua sampe Ama rumah ya jarak ke rumah ke sekolah ya 20 menitan lah.
Sesampai dirumah .....
"Assalammualaikum pacar nya Chanyeol istrinya Sehun pulang "teriak gua
"Waalaikumsalam dek jangan teriak teriak gitu pulang nya ntar mama tarik tu bibir" ucap mama
"Yaelah ma hobi bener mau narik bibir gua"
Ma bang jae mana, bang jae ada di kamar nya gue pun bergegas ke kamar bang jae gua buka tu pintu kamar nya menampakkan bang jae lagi main game di komputer nya.
"Bang"ucap gue
"Hmm apa" jawab bang jae
"Ntar anterin gua ya ke plaza mall ya bang plisss ntar gue traktir lu besok dikantin"
"Okay jam berapa lu mau gua anter?"
"Jam 7 deh bang "
"Ogehhe"
Gue pun masuk ke kamar gua gau pun bergegas ke kamar mandi mau mandi gerah banget badan gua gara gara dijemur di lapangan tadi gara gara Doy kampret .
Kek gini kira kira keadaan kamarnya y/n
KAMU SEDANG MEMBACA
DIJODOHIN KETOS GALAK (END)
Teen FictionGimana rasanya lu dijodohin sama orang yang dingin dan ngeselin