Rivaille Ackerman

4K 234 35
                                    

Sosok laki-laki itu sedang menatap hujan di kota sambil menikmati teh hitamnya.Cara dia mengangkat cangkirnya cukup unik.Jika orang-orang pada umumnya memengangnya di pinggir cangkir,dia memegangnya dari atas.semua lima jarinya dia gunakan untuk mengangkatnya secara melingkar.Sedikit aneh,tapi itu fakta.

tuk tuk
Suara langkah kaki mendekat ke laki laki tersebut.

"Levi,bersiaplah.waktunya untuk melakukan serangan balasan."Ya lelaki tersebut adalah Rivaille Ackerman yang biasa dipanggil kapten Levi oleh pasukannya.

"tch."decak Levi pelan.

"baiklah."Lanjutnya membalas perkataan Erwin-sosok yang melangkahkan kakinya mendekati Levi.Lalu Erwinpun pergi meninggalkan Levi sendirian lagi.

Lelaki itu sudah sendirian selama lima tahun terakhir ini.Sejak sahabat yang sudah dia anggap seperti keluarga tewas meninggalkannya dari pertempuran,dia merasa kesepian,lalu Erwin datang dan menyelamatkannya dari rasa keterpurukan.

"Ingatan penyesalan akan memperlemah keputusanmu,dan membuat orang lain yang memutuskannya untukmu."Levi ingat betul apa yang Erwin katakan pada hari itu.Sejak saat itulah dia memutuskan untuk selalu mengikuti semua perintah Erwin.

Sekarang dia telah menjadi kapten dan memiliki anggota pasukan sendiri.Ghunter Schultz,Eld Gin,Oruo Bozad,dan Petra Rall yang merupakan anggota pasukan Levi atau orang-orang sering menyebutnya dengan "Levi Squad".Mereka adalah pasukan elite Paradis saat ini.

Ackerman


normal people x Levi

lagi pengen nulis cerita Rivamika😂

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

lagi pengen nulis cerita Rivamika😂


ada yang butuh asupan Rivamika?

enaknya si pepet dibikin death atau nggak ya?
kasian nggak sih dicerita Rivamika pepet terus yang jadi pelakornya:(
udah mayad juga,petree🗿

ini masih awal
santai aja.

perlu diingatkan semua alur cerita disini tidak ada hubungannya dengan alur cerita di animenya.
banyak perbedaan,paling tidak cuma sedikit kesamaannya.tapi tidak semuanya.


jangan lupa vote dan komen ya!
agar aku semakin semangat nulisnya.

salam ninja,

sylviazakiyya

Ackerman's StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang