15.

2.5K 212 99
                                    

gk boong kali ini kan? hehe maaf ya 🥺

Oh ya btw kalian nge-ship Lisa sama siapa?

Sehun-Lisa

Taeyong-Lisa

Jaehyun-Lisa

Apa yang lain?

Jangan lupa vote, komen dan follow aku oke? 😠

Cerita hanya imajinasi author!

Sama sekali tidak kenyataan!

.

.

Lisa menghela nafas nya. Kini negara kelahiran nya sedang mengalami masalah politik. Dia hanya bisa berdoa agar masalah itu cepat terselesaikan, untuk sementara ini Lisa tidak diperbolehkan memainkan semua sosmed. Jadi dia tidak mengetahui masalah yang 'sebenarnya' sedang terjadi, hanya sekilas saja itu juga dia dapat dari mendengar staff yang bergosip.

Sekarang blackpink tengah bersiap untuk melakukan promosi Love Sick Girl yang ketiga di Inkigayo. Outfit dari Stylelish YG memang tidak pernah mengecewakan, tapi untuk hari ini Lisa sedikit tidak menyukai pakaian nya.

Seperti biasa aktifitas selesai melakukan stage blackpink berterima kasih kepada para staff disana, mereka sekarang tinggal menunggu pihak inkigayo memanggil untuk pemenang minggu ini.

Sembari menunggu Lisa melihat layar TV yang disiapkan di setiap ruang tunggu. Secara kebetulan sekarang NCT sedang melakukan promosi stage dengan comeback nya yang berjudul Make a wish. Otomatis disana terlihat Taeyong, Jaehyun, Lucas dan anak-anak NCT lain nya.

Lisa sangat heran, disana, dipanggung Taeyong terlihat memukau dengan wajah nya yang sangat tidak manusiawi bisa menyukai dirinya yang notebane ia hanyalah warga asing yang menumpang hidup dan berkarir di Korea. Lisa hanya berpikir bagaimana jika dia & Taeyong berkencan lalu berakhir dengan terciduk Media Korea dan seberapa banyak fans Taeyong yang akan menghina dirinya dengan perkataan pedas mereka. Memikirkan nya saja membuat Lisa bergidik ngeri.

"Yak! Lisa -ya! Kau ini kenapa? Sedang melamun tapi mata mu tidak lepas dari layar tv itu,"

"Chaengg kau mengagetkan ku! Haish, aku sedang memikirkan negara kelahiran ku saja."

"Ha? Wae geure? Ada apa dengan mu sebenarnya? Jangan jangan kau mencoba melihat akun sosial medi—"

"CHAENG!,"

Jisoo tiba-tiba datang ke arah mereka dan memotong ucapan Rose. Terlihat dari wajahnya yang lumayan panik dan Rose sendiri menutup mulutnya kaget. Lisa terheran dengan mereka berdua, memang nya ada apa(?)

"Ada apa sih? Tidak jelas sekali kalian berdua, kalau begitu aku ingin ke toilet dulu tolong bilang ke manager oppa nanti eonni! Aku sudah tidak tahan!" Lisa sedikit berlari ke arah toilet

"Hais anak itu memang. Yyak! Chaeng mengapa kau bisa bilang seperti itu? Kita kan sudah sepakat menutupi nya dari Lisa,"

"Eonni! Aku, aku lupa aku tidak sadar mengatakan itu, o-ottokhe eonni? UAAAAAAA,"

Jisoo menatap Rose aneh memang member yang satu ini ada gila nya juga. Tapi ya mau bagaimana lagi Jisoo hanya bisa berharap semoga Lisa dengan tingkat penasaran tinggi itu tidak mencoba melihat sosial media nya saat ini.

Jika kalian penasaran apa yang dilakukan di dalam Toilet. Lisa berbohong kepada eonni nya, dia merasa ada yang tidak beres saat Rose berbicara dan dipotong oleh Jisoo. Lisa diam-diam memasukan handphone di dalam rok, terkesan jorok namun rasa penasaran nya sangat tinggi.

Behind The Scene LisaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang