1. awal

248 32 7
                                    

Sinar matahari menembus celah-celah tirai, menembus dengan malunya membuat seorang terusik dari tidurnya, matanya terpejam sempurna sampai tiba-tiba dia menyadari satu hal.

07:35

' sial terlambat! '
Umpatan keluar dari bibir merah muda pemuda itu, dengan cepat dia bangkit dari tempat tidurnya dan bersiap untuk berangkat kerja, persetan dengan mandi, dia masih terlihat tampan walau tidak mandi, lagipula dia bukan anak perawan yang harus mandi 3 kali sehari.

Pemuda itu berdecak kesal ketika melihat sebuah mobil merah terparkir di depan mobilnya dan membuat mobilnya tak bisa di keluarkan, dia menyembunyikan kelakson agar si pengemudi segera memindahkan mobilnya, merasa tidak di respon membuat pemuda itu segera menurunkan kaca mobilnya.

" Bisa kau singkir kan mobilmu ! Aku ingin lewat! "

Teriakan nya sepertinya berhasil membuat si pengemudi keluar dari mobilnya, dan berdecak kesal menatap pemuda itu.

" Hey... Siapa kau ? berani sekali kepada ku ! "

Pemuda itu merotasikan matanya menatap malas wanita itu, sungguh wanita yang sombong.

" Aku tidak perduli siapa dirimu, yang jelas sekarang menyingkirlah dari hadapanku sekarang ! "

Pemuda itu kembali membunyikan kelaksonnya hingga membuat wanita di hadapannya terkejut

" Kau....! "

" Menyingkirlah !! "

Ucapan itu membuat wanita itu kesal, dan akhirnya ia menyungkirkan mobil itu.

----------

Pemuda itumengemudikan mobilnya dengan kecepatan penuh pasalnya bosnya meminta taehyung datang pukul 08:30 sedangkan sekarang sudah pukul 08:00 ditambah lagi masalah yang membuat dia mengulur waktu beberapa menit, sungguh wanita yang menyebalkan, memikirkan nya saja membuat ia memijit keningnya pelan.

Ckiiiiiiiiiitttttt

Pemuda itu dengan cepat berlari memasuki gedung besar di hadapannya setelah memarkirkan mobilnya dengan tergesa-gesa, dia berulang kali melihat jam yang nelingkar di pergelangan tangannya berharap bahwa dia tidak terlambat.

Dia meneguk ludahnya kasar ketika sampai di depan pintu berwarna coklat tua yang bertuliskan Ceo itu, dengan perlahan dia mengetuk pintu itu setelah mendapatkan jawaban, dia langsung memasuki ruangan itu dan menunduk hormat.

Disana terdapat pria paruh baya yang duduk dengan gagah menatap tajam dirinya.

" Kim Taehyung... "

" maafkan saya sir. Saya terlambat "

Pemuda yang di panggil Kim taehyung itu menundukkan kepala dan menggumamkan kata maaf berulang kali, sedangkan pria paruh baya yang di panggil sir. Itu hanya tersenyum,
Dia memaklumi keterlambatan Taehyung, karna dirinya sendirilah yang membuat Taehyung lembur semalaman.

" Ani gwaenchan_a.... Duduk dulu Kim "

Pemuda iti menyerit heran , tidak bisanya bosnya seperti ini ,ada apa? Fikirnya , tapi kemudian dia menuruti ucapan dari bosnya itu.

" Tae "

" N-ne..."

" Kau tau aku sudah tua , dan ingin menikmati masa tua ku sekarang "

Taehyung meyerit heran tak mengerti dengan apa yang di katakan bossnya itu.
Tapi pemuda itu memilih mengagguk kan kepalanya saja ,anggap saja ia sudah mengerti dengan apa yang dikatakan boss nya ini.

" Aku ingin pensiun...."

Pria itu menghela nafas sebentar kemudian melanjutkan perkataanya .

" jadi mulai besok anaku yang akan menggantikanku "

Taehyung sangat terkejut dengan apa yang di katakan pria yang ada di hadapannya ini, apakah harus esok ? .

Cklekkkk

" Appa..."

Belum seleaai keterkejutan taehyung sekarang dia sudah kembali di kejutkan dengan kedatangan seseorang yang sekarang tengah berdiri dan menatapnya dengan sama terkejutnya , dia adalah wanita sombong dan angkuh yang sempat berdebat dengan dirinya tadi pagi, apakah hari ini adalah hari sialnya .
Tadi pagi ia bertemu wanita sombong dan sekarang wanita itu ada di hadapannya.

" Choi Jisoo ...."

Gadis itu menoleh ketika namanya di panggil oleh pria paruh baya yang sedang duduk itu, kemudian dia menatap sinis pria yang ada di hadapannya ini, sungguh benar hari ini adalah hari paling sial yang pernah Jisoo alami .

Mau lanjut apa enggak ?

Ini ceita baru dengan couple vsoo
Semoga suka...

See u next chapter..




I'AM THE BOSS ( vsoo) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang