The secret admirer

400 25 1
                                    





Hai,namaku Han jisung panggil saja jisung,aku adalah anak pungut,eh salah maksudnya anak rantau dari busan,aku sekarang berada di seoul,mengapa?Karena aku kuliah di sini,aku tinggal di sebuah apartemen yang letak nya tak jauh dari kampus ku,tapi entah kenapa akhir akhir ini sering ada yang mengirim ku pesan,bahkan makanan yang membuatku penasaran.

Makanannya beragam ada coklat,ciki,susu,dan lainnya,pesannya?,Mari kutunjukkan.

XXX

23.37
|Hei!,Kamu masih belum tidur kan?,Sekarang tidurlah,jangan lupa sikat gigi,dan kunci pintu apartemen mu.

06.00
|Good morning baby,kamu ada kelas kan jam 9,ayo cepat bangun tupai ku sayang,dan jangan lupa makan ya.

12.42
|Sore nanti akan ada hujan disertai badai,ditasmu ada payung pakailah.

Dan ternyata benar benar ada payung berwarna hitam di dalam tasku,Aneh bukan?.

Dan ada satu pesan yang ia tuliskan di sebuah kertas yang kutemukan tadi pagi di pintu apartemen ku/Ya ampun aku lupa nama kertas nya apa/.

------------------------------------------------------

            Hei my baby squirrel
      
Aku akan menunjukkan diriku malam ini,Jadi tunggu ya....
 
        
                      -Your secret admirer

------------------------------------------------------


Nanti malam akhirnya rasa penasaran ku terbayar,aku benar benar tidak sabar mengetahui siapa yang mengaku pengagum rahasiaku itu,tapi kenapa dia cepat sekali ingin memberitahu dirinya siapa,kenapa tidak seperti di cerita lainnya/Karena cerita ini berbeda dari cerita lainnya/.

Sekarang sudah hampir menjelang malam,aku sudah menyiapkan diriku untuk mengetahui siapa pengagum rahasia ku itu.

Sebenarnya teman ku tak mengetahui bila aku memiliki pengagum rahasia karena aku tak memiliki teman sama sekali,bukan mereka yang menjauhiku tapi akulah yang menjauhi mereka,aku lebih suka menyendiri,tapi memang akhir akhir ini juga ada seorang yang terus menatapku jika aku sedang makan di kantin atau kita tak sengaja bertemu.

Aku mengetahui namanya.

Namanya "..........."

Tapi anehnya itu bertepatan saat aku mulai mendapat pesan dari pengagum rahasiaku itu,tapi aku berfikir positif,mungkin saja hanya sebuah kebtulan bukan?.

Kembali lagi dari topik sebelumnya,jam sudah menunjukkan pukul 19.00,dan bel apartemenku berbunyi saat itu juga,sepertinya itu orangnya,aku sangat gugup sekarang,padahal tadi biasa saja.

Tiba tiba saja ada sebuah pesan yang masuk.

XXX

19.00
|Aku sudah berada di depan pintu apartemen mu baby,keluarlah.

Aku benar benar tak bisa mengontrol detak jantungku sekarang,bagaimana perasaan kalian jika pengagum rahasiamu ingin menunjukkan jati dirinya?.

Aku mulai berjalan ke arah pintu dan mulai mengisi pin,satu angka lagi pintu akan terbuka,dan angka terakhir aku isi.

Cklek

Tampak seorang pemuda tinggi berbalut kaos,celana training,dan topi serba hitam.

Aku tidak bisa melihat wajahnya karena tertutup masker berwarna hitam.

Tiba tiba saja dia mendorongku dan langsung mengunci pintu apartemen ku.

Sekarang ia tengah memojokiku,aku pun menunduk karena rasa takut mulai merasuk,seluruh badan ku bergetar saking tak kuat menahan takut.

Dia melepaskan maskernya dan mulai menunjukkan wajahnya aku pun memberanikan wajahku untuk mendongak melihat wajahnya.

Deg

Ternyata dia orang yang sama dengan yang sering memperhatikan diriku saat makan atau tak sengaja bertemu.































   TBC

[-]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang