Part 5
🍒 HAPPY READING 🍒
.
.
.
.Hari masih sore, bahkan Jimin masih sibuk dengan jadwal pemotretan bersama Hansung.
Namun Yoongi sudah melesat pergi menuju kantor polisi tempatnya bekerja, ia berlari pada bagian kriminalitas, ia meminta pada salah satu staff untuk mengirim berkas yang ia butuhkan.
Yoongi kembali ke kantor polisi setelah beberapa waktu lalu mendengar pernyataan yang mengejutkan dari catarina.
🌼 Flashback on 🌼
"Yoongi'a apa kau sudah gila merokok di hadapan Hansung, bukankah pagi tadi Wokie dan Catarina memperingatkan ku untuk tidak merokok di hadapan Hansung," Ucap Jimin
"aku tidak ingat! aku lupa! Lagi pula di mana letak kesalahan ku?" Terang Yoongi
"Kesalahan mu merokok di depan Hansung, kalau sampai dia pingsan gara-gara ulah mu dapat ku pastikan habis lah kau di tangan Wokie," Saut Catarina
"Apa dia memiliki trauma di masa lalu, mengapa dia takut dengan bara api sepuntung rokok?" Tanya Jimin
"Sebelum kalian kerja di sini apa tidak ada satu orang pun yang memberi tahu kalian tentang Hansung?," Kini Catarina balik bertanya
"Tidak ada, sebenarnya apa yang terjadi?" Tanya Yoongi begitu penasaran
Catarina menunjukkan sebuah artikel di internet, pemberitaan tentang seorang ayah yang mabuk tega menganiaya bahkan menodai anak tirinya.
"Artikel ini memang tidak menjelaskan nama korbannya karena waktu itu Hansung masih di bawah umur ia masih SMA, mungkin datanya masih lengkap di kantor polisi karena waktu itu berita ini sangat menggemparkan Korea." Jelas Catarina.
🌼 Flashback end 🌼Yoongi duduk di depan komputer, jari jemarinya masih sibuk mengetik, matanya fokus pada layar untuk mencari sesuatu, sampai datanglah seorang sttaf masuk membawa berkas yang ia minta.
"Permisi, Tuan ini berkas yang tuan minta," Ucap seorang staff
"Emm, terimakasih," Jawan Yoongi
Yoongi membolak-balik file yang baru saja ia terima dari salah satu staff dan memasukkan kode pada layar komputer.
Klik!
Dalam sekali tekan muncullah semua yang Yoongi cari.
Semua data tentang Hansung berada di sana, terjawab lah sudah rasa penasaran Yoongi tentang Hansung.
Terjawab pula mengapa malam itu Hansung begitu ketakutan saat Yoongi balik menggerayangi tubuhnya.
perasaan aneh mulai menggelayuti benak Yoongi, namun sesegera mungkin ia menepisnya, yang ia pikirkan sekarang bagaimana caranya agar cepet menyelesaikan misinya.
Yoongi pun tak mau berlama-lama di dalam ruangannya, ia kembali meleset ke Wentz Entertainment, bisa kacau urusan kalo sampai Jimin tak mendapatinya berada di tempat.
Sesampainya di gedung Wentz Entertainment Yoongi diam-diam kerap mencuri pandang pada Hansung yang tengah sibuk melakukan pemotretan bersama Jimin.
Hiyorin yang sedari tadi duduk di ujung ruangan pun tak kalah memperhatikan Yoongi, Hiyorin dapat dengan jelas melihat bahwa Yoongi tengah mencuri pandang ke arah Hansung.
Drettt Dreet suara ponsel Hiyorin
Ia mendapat pesan dari seseorang yang sudah lama ia tunggu, Hiyorin memang tomboy bahkan ia tampak tak terlihat memiliki hubungan dengan pria manapun namun siapa sangka Hiyorin memiliki cinta permata yang tak satu orangpun tahu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dady Psychopath 🔞 (End)
FanficHansung seorang agen mata-mata ICE yang menyamar menjadi Model Majalah Dewasa kini harus terjerat kembali dengan Hanjiung mantan Ayah tirinya yang Psychopath. Hanjiung bahkan terobsesi oleh tubuh Hansung sejak ia masih remaja, ia menodai Hansung sej...