Di pagi ini seorang gadis remaja bernama choi yuna yg sekarang ini berusia 21thn sedang bersiap untuk ke kantor dia berkerja di sebuah perusahaan yg bernama kim grup dia berkerja sebagai sekretaris .
Yuna tidak sendiri di rumah itu ada sahabat nya ya itu Nene gadis berasal dari thailand yg pandai bahasa korea dan wajah mereka hampir mirip .
Nene yg merupakan gadis thailand bersahabat dengan yuna sudah hampir lama semenjak mereka duduk di bangku dasar mereka sudah berteman ,nene yg memiliki kekasih yg adal chinese yg tak lain bernama Yao chen .
Yuna : nene ! Aku berangkat dulu ya ! (Teriak).
Nene menoleh pada yuna .
Nene : Baik lah hati hati na (teriak balik) .Yuna hanya angkat tangan nya dan memberi jempol yg berarti siap .
Di perjalanan yuna sedang menunggu bus lewat tapi belum entah dia yg kesiangan atau terlalu pagi .
Lalu tak lama ada sebuah mobil mewah yg mendekati nya .
?? : masuk lah (dingin ).
Yuna menatap namja itu kaget dan bingung .
Yuna : maaf pak hmm tidak usah saya bisa tunggu bus dan lagian bapak siapa ya ?(tanya) .
?? : kau tak perluh tau ,kau choi yuna kan ? Yg akan berkerja di perusahan kim grup sebagai sekretaris ? (The poin) .
Yuna hanya mengangguk .
?? : kalo gitu masuk cepat ! ( perintah).
Akhirnya yuna terpaksa masuk .
Di dalam mobil .
?? : pake sabuk pengaman yg bener (dingin) .
Yuna mengangguk gugup dia memasang kan sabuk pengaman nya tapi tangan nya gemeteran namja itu menatap itu mengendus kasar .
Namja itu mendekat dan membenarkan sabuk pengaman yuna .
?? : bodoh gitu saja tidak bisa (gunggaman datar) .
KAMU SEDANG MEMBACA
mʏ ⓗⓔⓐⓡⓣ ċһoı Yu-na
Teen Fictionʟѧňɢsuňɢ ɞѧċѧ sѧjѧ ʏѧ Ԁѧň jѧňɢѧň ʟupѧ νoţє Ԁѧň ҡomєň oҡ oҡ