⋆៹🌼 1O ˖ ࣪𖥔﹆

144 41 4
                                    

▪ ▪ ▪

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

▪ ▪ ▪

"Kau bertemu lagi dengan ibu?!" Tanya Naeun saat Sungchan bercerita soal kejadian di caffee.

"Dia sedang bersama seorang anak kecil" tambah Sungchan membuat Naeun terdiam.

"Bisa bantu aku menghaluskan bumbu?" Tanya Naeun, mengalihkan topik dan pikiran Sungchan.

Jaehyun berpesan pada Naeun untuk merahasiakan ini, Jaehyun ingin mereka mengaku terlebih dahulu. Sudah banyak kebohongan yang orangtua nya lakukan.

Alasannya, Pekerjaan.

Naeun selalu berdoa agar keluarga Jaehyun dapat kembali seperti semula. Selama ini juga, keluarga Naeun yang selalu mendukung dan menyemangati Jaehyun. Orangtua Naeun paham keadaan Jaehyun dan Sungchan, mereka berdua adalah dua anak yang ditelantarkan oleh orangtuanya.

"Aku hanya membuat kimbap saja, tidak apa?" Tanya Naeun, mulai manaruh nasi diatas rumput laut.

"Nee, aku ingin pergi ke minimarket, kau mau menitip sesuatu?" Tanya Sungchan, mengambil hoodie-nya yang berada disofa ruang tengah.

"Belikan buah apel saja, nanti aku ganti uangnya!!" teriak Naeun karena Sungchan semakin menjauh

▪ ▪ ▪

Sungchan mengambil keranjang karena dia akan membeli buat apel dan beberapa camilan untuk menemaninya malam ini. Malam ini adalah malam minggu, dan Chenle berecana menginap dirumahnya. Sungchan iyakan saja karena Chenle menawarkan,

"Biarkan aku menginap, jika dibolehkan aku akan mentraktir apa yang kau mau"

Menarik!

Akhirnya Sungchan mengiyakan dan berakhir berada disini. Sungchan sengaja memilib minimarket yang lumayan jauh. Niatnya hanya mencari udara segar dan menghilangkan rasa bosannya dirumah. Dirumah besar itu hanya ditempati 3 orang sama, semua pekerja akan pulang saat jam menunjukkan pukul 15.00 KST.

Baru saja Sungchan ingin mengambil minuman yang tinggal satu, tapi tangan lain mendahuluinya. Sungchan memilih mengalah karena ini ditempat umum.

"Ya, Jung Sungchan?" Suaranya familiar, dan benar saja itu Yuri.

Sungchan menoleh tanpa mengeluarkan suara sedikit pun. Tiba - tiba Yuri membeikan minuman itu pada Sungchan.

"Kau yang pertama datang ke sini, ambilah!" Yuri terus menyodorkan minuman itu, tapi Sungchan tak mengambilnya juga.

"Ck" Yuri langsung saja menaruh minuman itu dikeranjang yang Sungchan bawa. Yuri dapat melihat beberapa camilan dan buah apel didalam keranjang Sungchan.

[√] 𝗢𝗕𝗟𝗜𝗩𝗜𝗔𝗧𝗘 ㅡ sungchan ft. joyulTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang