Seiring berjalannya waktu, ia akan mengajarkan anda banyak hal - Aeschylus
Orang jenius itu ada, di masa depan nanti mungkin mereka dengan nekat membuat mesin waktu dan aku dengan berani malah mencobanya. Ya, aku Kim Doah akan pergi ke masa lalu hanya untuk memperbaiki hubungan seseorang. Aku yakin, Kim Sohye dan Jeon Wonwoo akan memulai hubungan yang lebih baik.
MAIN CAST
KIM SOHYEWanita berusia 21 tahun yang tengah sibuk belajar kedokteran anak. Ia memutuskan untuk hidup damai, tidak ingin terlibat hal rumit atau semacamnya. Sejak kecil sudah ditelantarkan oleh kedua orang tuanya membuat Sohye lebih mandiri dan dewasa.
Kim Doah
Ceria, enerjik dan tidak bisa diam. Kepribadian yang membuatnya disukai oleh teman-temannya. Tapi, semua itu perlahan berubah, saat ia menjadi saksi keluarganya hancur. Dengan nekat, pergi ke masa lalu beralasan membuat keduanya bisa bertemu lebih cepat.
Jeon Wonwoo
Tertutup, itu sebutan orang-orang padanya. Seorang pria jenius dari jurusan kedokteran. Ia tidak terlalu suka bersosialisasi dengan orang lain tapi karena sikap misterius itu membuatnya populer di kampus.
Yoo Shi Ah / YooA
Orang-orang memanggilnya dengan sebutan 'Boneka Hidup'. Populer, aktif dan ramah. Tidak ada seorang pun yang tidak mengenal primadona kampus itu. Berambisi untuk menjadi aktris di masa depan, ia tipikal orang yang harus mendapatkan apa yang di inginkan.
Kwon Sonyoung / Hoshi
Lebih senang dipanggil Hoshi ketimbang nama asli. Seorang mahasiswa maniak penelitian bahkan dikenal sebagai Anak Gila Mesin. Teman yang bisa di andalkan, ia berteman baik dengan Wonwoo.
Jung Yein
Sahabat Sohye dari Sekolah Dasar membuat Yein memahami perasaan Sohye setiap saat. Satu jurusan dengan Hoshi hingga ia cukup mengenal pria itu. Pernah menyukai Wonwoo.
Apakah kalian tertarik? Penasaran akan perjalanan Doah ke masa lalu? Atau kisah Sohye & Wonwoo yang dipaksa oleh waktu bertemu lebih awal?
Ikuti terus Time Puzzle setiap hari Sabtu~COMING SOON ><
TEORI & PROLOG
SABTU, 27 MARET 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
Time Puzzle [Pending]
FantasyBlurb Apa kalian percaya akan perjalanan waktu? Atau apa kalian pernah mendengar orang yang bisa menjelajah waktu? Ini bukan soal menentang hukum alam atau semacamnya, tapi kutanya lagi apa kalian benar-benar percaya mesin waktu itu ada? Kim Sohye...