10. Best Gift

1.5K 94 9
                                    





"BEST GIFT" Album Terbaru Dari Park Loey Berhasil Masuk Belliboard 20 Chart Mingguan

Dilansir dari Koreabii Park Loey penyanyi solo terkenal asal SM Entertaiment berhasil masuk Belliboard 20 chart mingguan. Tiga hari sejak dirilis Album Best Gift dari Park Loey berhasil merajai banyak chart baik lokal maupun internasional. Comeback kali ini mendapat respon positif baik dari penggemar maupun publik. Bagaimana tidak, jika Park Loey memerlukan waktu satu tahun dari album sebelumnya.

Album Best Gift merupakan album yang Park Loey garap sendiri. Title track dari album ini adalah lagu Best Gift yang ceria dan energik. Mengolaborasikan ADM, rap, dan alat musik lain. Lagu ini mampu menyihir siapapun yang mendengarnya. Sebab lirik dan iramanya sangat menggugah semangat. Sepertinya Park Loey sengaja mencampurkan kisah hidupnya pada lirik lagu Best Gift.

Lirik lagu ini mengisahkan bahwa Park Loey berterima kasih pada penggemar atas kehadiran mereka, Loey merasa bersyukur. Loey menganggap bahwa kehadiran penggemarnya adalah 'hadiah terbaik' untuknya. Tapi benarkah lagu ini ditujukan pada penggemar? Padahal liriknya terlihat nyata dan jika kita lihat dari konteks yang berbeda, sepertinya itu bukan penggemar, karena liriknya begitu romantis dan penuh perasaan.

Tak ayal nama Loey bahkan mencuat dan menduduki nomor 1 Naver search real time. Banyak penggemar dan juga netizen mendiskusikan arti lirik dari lagu Best Gift. Bagaimana pendapatmu?

Hingga hari ini lagu Best Gift masih berada pada posisi 5 Belliboard, 2 Melon, 4 Soribada, 2 Itunes Korea Selatan, dan 1 Itunes Internasional. Sudahkah kamu streaming lagu Best Gift?


[ PENGGEMAR ANTUSIAS MENYAMBUT KONSER SOLO PARK LOEY! ]

[ LAGU BEST GIFT MAMPU MENGGESER LAGU-LAGU GRUP IDOLA, NETIZEN: Itulah Park Loey! ]

[ ALBUM BEST GIFT MELAMPAUI 500 RIBU PENJUALAN ALBUM FISIK! ]

[ BEST GIFT – PARK LOEY PUNCAKI 50 NEGARA CHART ITUNES ]




***

Banyak sekali artikel yang muncul hari ini. Wendy hanya mampu menyelami ponselnya dengan bungkam. Padahal rasanya ia ingin menangis melihat kesuksesan suaminya yang luar biasa.

"Ada apa nak? Kenapa kau terlihat murung?" tiba-tiba Irene duduk di depan Wendy.

Sebenarnya Wendy memilih kembali ke rumah orang tuanya setelah bertengkar dengan Loey. Entah mengapa Wendy belum bisa memaafkan Loey karena telah berbohong dan menamparnya.

Dulu Wendy jelas mendengar bahwa Loey mengatakan akan berhenti menggunakan obat B30 itu.

Tapi apa? Pria itu masih menggunakannya tanpa sepengetahuan Wendy. Ia merasa kesal dan dungu karena berhasil dibodohi Loey.

Belum lagi, kali ini Loey memang keterlaluan. Kemarahan menguasainya hingga hilang kendali menampar sang istri. Wendy hanya ingin menenangkan diri tanpa Loey.

Wendy yang sedari tadi menatap ponselnya beralih menatap sang Ibu "Tidak ada, Bu." Jawabnya singkat.

"Ibu tahu kau pasti merindukan suamimu kan?" Irene mengambil apel di atas meja makan lalu menggigitnya.

Wendy hanya mampu diam.

Jelas wanita itu merindukan Loey, ini sudah seminggu ia dan Sera mengungsi ke rumah orang tuanya. Padahal Loey sudah mengeluarkan banyak uang untuk membeli rumah baru.

Loey's Wife Struggles (Republish)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang