Diary 138 -Jinga-.

631 74 24
                                    

🐹🐱.
sgt short.

.

.

Seokjin adalah seorang MUA & beauty vloger. meskipun ia seorang pria tapi, kemampuannya untuk bermain dengan alat make up sudah sangat tidak diragukan lagi.

banyak orang yg sering banget menyewa jasa seokjin untuk di make up oleh tangan ajaib pria tampan tersebut.

uda tampan, kaya, pintar, ramah lagi.

kurang apa coba?

gabisa dimilikin sama kamu :).

kemampuannya itu jelas membuatnya dikenal oleh banyak sekali artis/model² ternama didunia yg begitu tertarik untuk bisa merasakan mahakarya dr tangan seokjin.

oh tentu saja dengan bayaran mahal.

dan juga,

ditambah lagi dr channel kamutube, dimana seokjin sering ngevlog or live make up gitu dr kamutube untuk di pertontonkan oleh para fansnya.

seperti saat ini,

seokjin sudah bersiap didepan kamera yang akan merekamnya mendandani boneka perempuan yang baru saja ia beli.

yap, seokjin emang kalo dr live video lebih sering ngedandanin boneka² cantik yg dia beli mahal dr luar negri. hampir mirip lah kaya sex toy. tapi, ini seokjin gunain untuk melaksanakan hobi & pekerjannya. bukan untuk mantap².

"hai guys! selamat siang menjelang sore. selamat datang di channel beautybyjin".ujar seokjin menyapa lewat kamera yg sedang merekam.

sontak kolom komentar meledak oleh komen para fans. isi komennya ya biasalah seputar pernyataan cinta, ketampanan seokjin, banyak dah pokoknya.

"hahah wah ga aku sangka yang nonton rame juga ya. terima kasih untuk yang uda mau mampir loh ya".ujar seokjin tersenyum tampan.

itu mungkin kalo bisa komen pake suara dijamin seokjin uda conge sama teriakan para fansnya dia.

"yauda, seperti biasa ya guys. hari ini aku bakal nunjukin make up terbaru yang baru kemarin itu aku coba² pengen terapin ke klien²ku nanti. nama make upnya tuh Alive make up. nah, maksud dr alive make up tuh.. jadi, aku bakal coba untuk ngebuat dandanan yang emang kesannya hidup".ujar seokjin. (ini asal ngarang aje ya kwkw, ga ngerti aku makeup²an maap).

"dan sebelum kita mulaii, masih sama lagi kaya biasanya. hari ini, kalian bakal kenalan sama boneka terbaru yang baru aja aku beli".ujar seokjin sambil mendorong sebuah bangku berisi boneka manekin yang baru dibelinya itu.

"taraaa~ kenalin, namanya WAI. dia boneka yang baru aja aku beli kemaren. and yes, kalo kalian menyadari.. boneka yang ini emang super cantik banget kan ya? beda dr yang biasanya aku beli?".tanya seokjin dengan bangga.

"yep, itu semua emang boneka ini limited edition. susah banget dapetinnya, dan aku ngerasa beruntung banget bisa dapet".ujar seokjin.

"yauda daripada basa basi mulu, mending kita mulai yuk".ujar seokjin.

kemudian seokjin pun mulai melakukan kegiatannya. mendandani & menjelaskan secara rinci segala macam pola, warna,paduan,pokonya semuanya dr make up yang emang hari ini dia presentasiin.

semua penonton pun tentu menonton dengan begitu antusias. hingga akhirnya make up pun selesai.

"tara~ gimana? cantik kan? bonekanya jadi kaya hidupp?".tanya seokjin.

para penonton mengiyakan pertanyaan seokjin. mereka memuji kehebatan seokjin yg bikin si boneka emang keliatan hidup banget. ya jelas lah, kan dr judul make up aja Alive.

"nah okey guys, video hari ini akhirnya harus sampe disini hehe. makasih ya semua yang uda bersedia nontonin aku, dan nemenin aku juga sih buat live".ujar seokjin.

"sampe jumpa di live selanjutnyaa, jangan lupa untuk selalu bahagia ya! dadah".ujar jin melambai kekamera dengan senyum ramahnya kemudian live pun berhenti.

trak.

"hahh..".seokjin menghela nafas pelan sambil melempar asal semua peralatan make up yang tadi emang dia taro di selipan tas pinggang yang emang selalu dia pake sbg wadah alat² make upnya dia.

kemudian ia duduk di sebuah bangku yang langsung menghadap ke arah boneka yang baru aja dia dandanin.

"hidup ya".gumam seokjin.

"kau emang hidup..".

"jika saja kau tidak menolakku waktu itu".ujar jin menatap kelam pd boneka WAI-nya itu.

••

"maaf, aku benar² tidak bisa menerima mu..".

"kenapa?".

"a-aku.. aku sudah mempunyai orang yang kusukai..".cicit seorang perempuan berparas cantik sempurna.

dia adalah Min Yoongi. seorang perempuan yang sudah menjadi incaran seokjin dr lama.

seokjin yang mendengar penuturan yoongi hanya bisa menelan pahitnya rasa sakit yang seketika mendera hatinya karna tolakan dr yoongi.




3 bulan kemudian,

yoongi baru saja melangkah keluar dr mobil milik sang terkasih, kim namjoon. dirinya baru pulang setelah makan bersama dengan kekasih tampannya itu.

"byebye joonie, hati² dijalan".ujar yoongi melambai penuh bahagia.

"iya sayangku. nanti langsung bersih² dan istirahat yaa. aku pulang dulu. love you baby".ujar namjoon.

"eum, love you too".balas yoongi.

mobil namjoon perlahan meninggalkan depan rumah yoongi. meninggalkaan yoongi yg masih berdiri didepan sambil menatap ke arah mobil namjoon.

tanpa ia sadari,

bahwa dibelakangnya ada seseorang yang sudah siap menikamnya hingga tewas.

••

*note: WAI (mean is: how to spell Y in english).

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

end.
maap ni part gaje bgt serius wkwk. aku yg bwt aku pula yg agk pusing. but, hope u guys like it ✨.
voment and bwre of typo,thanks!

.

.

.

.

.

.

enjoy! monroelv.

× 𝑫𝒊𝒂𝒓𝒚 × | ʙᴛꜱ x ʏᴏᴏɴɢɪ [𝐆𝐒!].Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang