Taburan bintang, serta pancaran sinar rembulan menambah kadar keromantisan malam itu. Tampak dua mahkluk indah ciptaan tuhan sedang berbagi kehangatan satu sama lain di sebuah balkon.
“Kyu...peluk aku” rengek yeoja manis yang sekarang berada dalam rengkuhan hangat seorang namja tampan bernama Kyuhyun. Dan yeoja yang berada di dalam rengkuhannya yaitu kekasihnya, Sungmin.
“aku sudah memelukmu, chagi” ucap kyuhyun sambil menyandarkan dagunya ke pundak sungmin, menghirup aroma vanila yang menguar dari tubuh kekasihnya itu.
“tapi, aku mau kau memelukku lebih erat lagi Kyu” rengek sungmin lagi
“apa kau kedinginan chagi? Lebih baik kita masuk kedalam , terlalu lama terkena angin malam tidak baik untuk kesehatanmu” nada bicara kyuhyun menyiratkan kekhawatiran. Tentu kyuhyun sangat khawatir jika kekasih manisnya itu sakit akibat udara malam.
“aniya, aku tidak kedinginan kyu, lagipula aku masih ingin menatap bintang-bintang di langit malam. Mereka terlihat sangat indah“ ucap sungmin kagum, senyuman manis pun tak luput dari wajahnya.
“mereka memang terlihat sangat indah Min, sama sepertimu, tapi kau lebih indah daripada bintang-bintang itu, karena keindahan yang kau miliki bukan hanya pada parasmu, tetapi juga hatimu. Aku sangat beruntung mendapatkanmu.” ucap kyuhyun sambil mengeratkan rengkuhannya pada sungmin
Semburat merah tercetak jelas pada pipi sungmin. Sesegera mungkin sungmin memutar tubuhnya menghadap ke arah kyuhyun demi menyembunyikan rona dipipinya di dada kyuhyun.
“Kau menggombal Kyu” ucap sungmin sambil memukul dada kyuhyun pelan menandakan kalau ia sedang malu sekarang.
Kyuhyun terkekeh pelan lalu mengelus kepala sungmin lembut, merasakan halusnya surai rambut sungmin ditangannya dan mengecup puncak kepala sungmin. Aroma stroberi dari rambut sungmin membuat kyuhyun merasa tenang. Kyuhyun sangat menikmati suasana seperti ini. Keheningan penuh cinta yang tercipta diantara mereka.
“Sungmin, ada yang ingin aku tanyakan padamu” ucap kyuhyun memecah keheningan
“kau ingin bertanya apa kyu?” tanya sungmin tanpa melepaskan pelukannya dari kyuhyun.
“apakah kau mencintaiku?” nada bicara kyuhyun mulai serius
“wae? kenapa bertanya seperti itu? Jelas aku mencintaimu Kyu” jawab sungmin sambil memainkan jarinya di dada kyuhyun
“Apa kau serius dengan ucapanmu sayang? Apakah kau benar-benar mencintaiku?” tanya kyuhyun memastikan
“Aku sangat serius dengan ucapanku Kyu. Nan jeongmal saranghae” nada bicara sungmin pun mulai ikut serius.
Kyuhyun melepaskan pelukannya pada sungmin lalu berlutut dihadapan sungmin. Ia mengeluarkan sebuah kotak dari saku celananya dan membuka kotak itu dihadapan sungmin. Terpampanglah sebuah cincin berhiaskan permata biru safir.
“Sungmin, selama tujuh tahun kita bersama, berbagi kebahagiaan maupun kesedihan. aku ingin diriku benar-benar terikat olehmu. Sungmin, bersediakah kau menikah denganku, menjadi pendamping hidupku, dan menjadi ibu dari anak-anakku kelak?” dengan mantap hati kyuhyun menyatakan keinginannya.
Butiran bening itu lolos dari mata sungmin. Ia terlalu terkejut dengan semua ini. Bibir nya terasa kelu untuk menjawab. Hanya anggukan yang sungmin berikan sebagai jawaban atas pernyataan kyuhyun.
Kyuhyun lalu berdiri dan memasangkan cincin cantik itu di jemari sungmin lalu mengecup tangan sungmin.
Kedua pasang mata itu saling berpandangan menyelami perasaan masing-masing. Entah siapa yang memulai kedua belah bibir itu telah menyatu. melampiaskan perasaan bahagia yang membuncah di hati mereka. Hanya bulan dan bintanglah yang menjadi saksi bisu cinta mereka selama tujuh tahun ini.
END
KAMU SEDANG MEMBACA
7 Years Of Love KyuMin
Romance7 Years Of Love is a story about KyuMin ^^ Oneshoot umm.. just Drabble.. kkk~ and Genderswitch ^^ Happy Reading ^^ END ^^