01. One Night Stand!

216 30 0
                                    

RATE 17 +

~

Hiruk pikuk kota New York dimalam hari tak dihiraukan oleh Lalisa,dengan brutalnya ia mencium Jay yang kala itu mengemudikan mobilnya dengan satu tangan sedangkan tangan yang lainnya ia gunakan untuk menahan tengkuknya.

"Oh Lisa,Aku tidak tahan lagi. Sial!" Umpat Jay melepas ciuman mereka dan mulai merapikan bajunya yang terlihat kusut. Saat ini mereka dalam perjalanan menuju Bar yang disewa Ben,untuk menghadiri party kecil-kecilan dalam rangka merayakan ulangtahunya.

Lisa,wanita itu yang  hanya tertawa menanggapi.

"Kita tidak akan bisa melakukannya." ujarnya mengerling nakal pada Jay yang mencoba untuk terlihat fokus pada jalanan didepan sana.

"Wow Lisa,kau cukup nakal girl." balasnya mencium sekilas bibir wanita itu.

Tak sadar mereka telah sampai didepan Bar yang dimaksud. Dengan cepat mereka keluar dari dalam mobil dan menghampiri sang tuan pesta yang telah menunggu kedatangan mereka.

"Ohh Happy Birthday Bro,Apa aku terlambat?" tanyanya begitu melihat didalam Bar yang disewa Ben sudah terisi dengan banyak orang.

Ben menepuk pundaknya pelan "kau tepat waktu,jangan khawatir."

"Hei Jay,Kau sangat tampan malam ini" Ujar Ben beralih pada Jay.

Merasa tak ada lagi yang perlu dibicarakan dengan Ben,Lisa pun masuk kedalam Bar,Bergabung bersama teman-temannya.

"Hey Li,kenapa kau sangat lama?" tanya Rose menawarkan segelas minuman padanya.

Lisa mengedikan bahunya acuh "Aku terjebak kemacetan,kenapa? Kau merindukanku?"

"Oh Li,aku tidak bercanda.. Aku serius."

"Aku juga,okay?" balas Lisa sedikit kesal. Benar tadi ia terjebak dijalan,ya lebih tepatnya terjebak berciuman bersama Jay.

"Ya-ya. Jangan marah ok? " balas Rose cepat tak ingin mencari masalah dengan Lisa.

"Apa kau datang sendiri? tak ingin bergabung dengan kami?" sambung Rose  seraya menunjuk kerumunan lelaki dan wanita disofa ujung ruangan.

"Aku datang bersama Jay. Tentu saja aku akan bergabung"

Segera Lisa melangkahkan kakinya menuju kerumunan tersebut.

"Selamat malam Tuan." coleknya pada seorang pria yang menghalangi jalannya sembari mengerling nakal.

Pria tersebut balas mengerling lalu mengikuti Lisa,duduk disamping wanita itu.

Seakan telah mendapat mangsa,Top menarik pinggang Lisa dan menciumnya kasar. Ayolah ia takkan membuang-buang kesempatan yang ada.

Sedangkan diluar ruangan Ben berdiri Resah menatap kedatangan Sahabatnya.

"Hey Jungkook,Kenapa kau sangat lambat?" tanyanya kesal.

Jungkook hanya menyeringai pelan "Sorry."

"Apakah pestanya sudah dimulai?" tanya Jungkook mengikuti langkah Ben masuk kedalam Bar yang disewa sahabatnya itu.

Ben mengumpat pelan.

"Shit Jungkook,kalau bukan karena menunggumu aku pasti sudah memulainya sedari tadi."

Jungkook hanya mengedikan bahunya tak peduli lalu bergabung bersama kelompoknya.

Semua teman-temannya telah datang,
Tidak ada lagi yang perlu ditunggu,dengan semangat Ben pun memulai pestanya.

Ya tidak seperti pesta anak kecil yang meniup lilin dan memotong kue,yang ada Ben meningkatkan Volume Music dan mengeluarkan Berdos-dos alkohol.

"Let's Party Guys,Are u Ready?"

Badboy VS PlaygirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang