~~~ Happy Reading ~~~
Grimoire milik (Name) mengeluarkan bercahaya yang cukup terang. Grimoirenya terbuka dengan sendirinya dan memperlihatkan mantera sihir baru. Sepertinya bukan hanya Noelle saja yang mendapatkan mantera sihir baru, tapi juga (Name) mendapatkannya.
Asta keluar dari dalam sihir air Noelle. (Name) melihat ada sihir es di bawahnya Asta, langsung saja di menggunakan sihir apinya.
"Sihir api : semburan api iblis!"
Pedang Asta berhasil menusuk dada Heath. Tapi bukan berarti mereka harus menurunkan tingkat fokus mereka kepada Heath. Tidak di sangka-sangka, Heath mengeluarkan sihir esnya dan berhasil menusuk perut Asta. (Name) yang melihat itu hanya bisa terdiam. Dia memutuskan keluar dari dalam sihir air Noelle.
(Name) kembali teringat akan kejadian saat Naruto, Itadori, Midoriya yang mengorbankan nyawa demi menyelamatkan orang-orang. Membuat emosinya seketika naik.
'Hei, apa kau membiarkan temanmu menderita seperti itu? Ayo bangkitlah gadis harapan, tunjukkan kekuatanmu yang sebenarnya kepada mereka.'
Setelah suara misterius itu menghilang, (Name) seperti tidak bisa menahan seluruh kekuatannya hingga tubuhnya mengeluarkan semacam ledakan aura. Dengan aura yang sangat besar, membuat hampir yang ada di seluruh dunia ini bisa merasakannya.
(Name) mengaktifkan mata sharingannya dan mengubah menjadi mangekyo sharingan. (Name) memunculkan susano'o miliknya tapi dalam versi tengkorak saja. Magna maupun Noelle sama-sama terkejut melihat (Name) dilingkupi oleh sosok monster tengkorak raksasa.
Noelle menatap takut juga khawatir ke arah (Name). "(Name)."
"Ma-Mana sihir yang sangat banyak! Siapa kau ini sebenarnya?!" Heath begitu ketakutan melihat (Name).
(Name) sedang menundukkan kepalanya dan kemudian mengangkat kepalanya memperlihatkan kedua matanya yang sudah berubah. Segel kutukan Kaguya hampir aktif dan mulai muncul walaupun baru sedikit.
'Gadis ini, kenapa dia sangat memiliki banyak mana sihir di dalam tubuhnya? Dia jelas-jelas bukan tandinganku dan bisa saja dia membunuhku di tempat sekarang ini.' batin Heath.
Heath kemudian mengeluarkan sihir esnya, tapi (Name) memotong es tersebut dengan menggunakan pedang susano'o miliknya.
"Orang sepertimu hanyalah sampah dan tidak pantas hidup di dunia ini." (Name) bersiap menggunakan api amaterasunya, "Sayonara."
"(Name), sadarlah!" teriak Asta yang barusan saja telah sadarkan diri.
(Name) tersentak kaget dan baru menyadari kalau dirinya lepas kendali. (Name) mengubah mata sharingannya menjadi matanya yang biasa. Beruntung Asta berhasil menyadarkan (Name) yang sedang lepas kendali dan sepertinya kelemahan (Name) hanya ada pada orang-orang yang memiliki karakter seperti Naruto.
(Name) merasa kecewa pada dirinya sendiri. Yang tak bisa mengendalikannya emosinya dan tak segan-segan membunuh siapapun.
Flashback on
Haguromo juga Hamura berhasil menyegel Kaguya di bulan dan memisahkan chakra Juubi menjadi beberapa bagian yang akhirnya diberi nama bijuu. Kedua anak Kaguya itu menatap kearah segel kutukan yang berasal dari kekuatan Yin Kaguya. Haguromo memasangkan semacam tulisan kuno kepada segel kutukan tersebut.
"Mulai sekarang kelemahanmu hanya ada pada orang-orang yang memiliki karakter baik, ramah, pantang menyerah dan ceroboh."
Flashback Off
Grimoire (Name) melayang di depan dan membuka halaman dengan sendirinya. (Name) ingin mencoba mantera sihir yang baru ini.
"Sihir penyegel : Sangkar burung phoenix."
Muncul semacam tali keemasan melilit tubuh Heath dan para bawahannya.
"Kenapa aku tidak bisa melepaskan diriku dengan sihir?!" Heath mencoba melepaskan dirinya.
"Percuma saja, sihir segel ini tidak bisa di hancurkan ataupun dilepas dengan menggunakan sihir kecuali penggunanya sendiri yang bisa melakukannya." jelas (Name) dengan tatapan mata yang serius.
Magna melihat kearah salah satu bawahan Heath berhasil melarikan diri, "Kuso! Kenapa aku tidak menyadarinya!"
Noelle mengeluarkan kata-kata pedasnya lagi, "Itu karena kau aho!"
"Ucapanmu itu yah, tidak ada manisnya sama sekali."
(Name) memberikan grimoire Heath kepada Magna.
"Karena sudah melukai penduduk desa, kalian harus menyesalinya seumur hidup, bakayaro," ucap Magna dengan tampang wajah seramnya.
'Sihirku sudah disegel, ya.'
"Kalian itu siapa, tujuan kalian itu apa, akan kami buat kau menceritakan semuanya di markas Kesatria sihir kami." Magna mengintrogasi Heath beserta bawahannya.
"Aku menolak." Heath menolaknya dengan langsung, "Waktu akhirku sudah tiba."
(Name) tidak mengerti sama sekali dengan apa yang dikatakan oleh Heath. Tiba-tiba tubuh Heath atau lebih tepatnya di perut mengeluarkan cahaya berwarna ungu.
"Ada item sihir di dalam tubuhnya?'
"Sihir es : Hukuman suhu rendah!"
Heath beserta kedua bawahannya di dilingkupi oleh es dan kemudian hancur berkeping-keping. Grimoire milik Heath pun berubah menjadi sekumpulan cahaya dan menghilang dari tangan Magna.
"Mereka itu, bunuh diri ya?" tebak (Name).
"Tekad yang sangat kuat sekali, apa orang yang memperkerjakannya itu sangat berharga?!" Magna dibuat bingung sekaligus kagum.
"Bakayaro." gumam Asta yang merasa tidak suka.
'Sampai rela melakukan ini, sebenarnya apa tujuannya?' batin Magna yang masih terkejut.
~~~ Bersambung ~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Gadis Harapan✔ (Black Clover X Female Reader Uchiha)
FanfictionMC-nya masih Uchiha (Name) dari Little Bijuu ✔ : Cerita yang sudah ending Start : 21 Maret 2021 End : 6 Mei 2021