Chapter 5 [ Selamat datang di dunia lara ]

387 35 19
                                    

Haiiii Minna! Akhirnya update lagi! Bersiaplah untuk hal-hal mengejutkan dichap kali ini wkwkwk

~ Happy reading~ 💐

' Tidak pernah kuduga sebelumnya akan ada situasi seperti ini..... Bahkan ini terlalu cepat untuk dibuat nyata... Aku tidak bisa mengambil keputusan apapun.... Apa yang dipikirkan nya? Ini pasti sulit baginya kan? Bagaimana perasaan nya? Kenapa aku hanya memikirkan nya aku juga terluka kan? Sampai sekarang aku bahkan masih tidak mengerti perasaan ku padanya... Masih ada atau sudah menghilang? Aku benar-benar tidak tahu dan anehnya itu yang membuat ku merasa sesak... Dan sekarang... Situasi macam apa ini?!' - Sarada Uchiha.

' Situasi seperti apa ini?! Keputusan sulit apa yang harus aku ambil?! Kenapa harus sekarang?! Permainan takdir apa lagi ini? Rasanya benar-benar terjebak.... Dan kali ini apa keputusannya? Apa yang harus ku pilih? Tidak mungkin kan aku membuat dua orang terluka lagi?' - Boruto Uzumaki.







~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
                                 

Stuck love|♥♡♥♡♥♡|in promise ~♪

                               B♡S
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Sarada melangkah kakinya di Mansion Hyuga yang megah dan elegan. Disampingnya sudah ada boruto yang terlihat sedang sibuk memikirkan sesuatu.

" Bolt! Tetap fokus!" Ucap sarada sambil menatap boruto.

" Aku tahu kau sebenarnya mencemaskan sumire tapi tenang saja ada orang lain yang akan berusaha" Ucap sarada sambil tersenyum tipis dan menatap ke depan. Ya ada seseorang yang saat ini sedang berusaha....

" Siapa yang kau maksud?" Tanya boruto penasaran.

" Ya, itu tidak penting yang terpenting kondisi sumire terpantau, kau tidak merasa tidak nyaman kan?" Tanya sarada.

' Siapa yang dimaksud sarada?' batin boruto.

" Ya... Tunggu?! Apa maksudmu?" Ucap boruto sambil menatap sarada dengan tatapan curiga.

" Ya...., Aku pikir kau pasti akan merasa tidak nyaman, tapi kau tidak perlu khawatir tentang itu persiapkan saja dialog mu nanti" Ucap Sarada serius.

Sedangkan Boruto hanya bisa menghela nafas. Sarada sangat bersikeras menyuruhnya untuk tidak memikirkan hal lain tapi tetap saja dia tidak bisa fokus ini menyangkut sumire!

" Ternyata Mansion Hyuga tidak banyak yang berubah ya?" Ucap sarada sambil menatap taman disekitar jalan masuk Mansion. Sudah lama dia tidak pergi ke Mansion Hyuga mungkin sekitar tiga bulan atau lebih. Ya ada beberapa taman di Mansion Hyuga.

Salah satunya Taman yang berada paling depan di mansion Hyuga yang penuh dengan pohon-pohon berwarna hijau dan air mancur di tengah-tengah yang terlihat indah.

Mereka berdua mulai memasuki lorong di Mansion Hyuga.

' tap'  'tap'

" Bersiaplah" Bisik sarada pada boruto.

Sedangkan Boruto hanya mengangguk mengerti.

' tap!'

" Selamat datang Tuan Boruto Uzumaki dan Nona Sarada Uchiha!" Ucap seorang pria berusia 30 tahun sambil tersenyum senang.

Sarada hanya tersenyum tipis sedangkan Boruto hanya terdiam.

" Dimana Tou-san ku dan yang lainnya berada?" Tanya Boruto tidak mau membuang-buang waktu.

Stuck Love in promise? [ BoruSara ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang