"Aku rindu hujan yang pernah menahan kita pulang."
Devania Jesica
~•~•~•~•~•~•~"Rintikan hujan menetes seiring dengan derunya angin. Menutup pandangan, yang kian menghilang. Air mata dan butiran hujan menyatu. Membuat tubuh membatu, menatap kepergian dirimu."
Reza Nofrizal
~•~•~•~•~•~•~"Perlahan Senja menghilang, digantikan oleh rembulan yang tersenyum menyapa malam. Tapi seketika rembulan pun pergi digantikan oleh hujan yang datang membawa kedamaian."
Nazwa Maulida
~•~•~•~•~•~•~"Suaranya berisik. Kedatangannya membuat cuaca menjadi dingin. Namun, dinginnya mampu menutupi air mataku dan menghangatkan hati yang merindu."
NDF
~•~•~•~•~•~•~"Hidup itu mirip hujan, tidak selamanya disukai, walaupun kehadirannya banyak membantu orang lain."
Fitriyah
~•~•~•~•~•~•~"Aku suka hujan. Aroma petrikor dan iramanya begitu menenangkan. Tapi yang penting, aku bisa belajar. Hujan selalu memberikan manfaat, meskipun harus terbelah dan bergesekan dengan atmosfer. Ia tak pernah menyerah atau bahkan mengeluh meski terus terjatuh ribuan kali."
Fasya
~•~•~•~•~•~•~"Di bawah rinai hujan ada duka terselip, melebur menjadi satu dalam kenangan yang menggenang."
Ainur
~•~•~•~•~•~•~"Hujan merupakan cara langit menyampaikan rindunya kepada bumi."
Aufa
~•~•~•~•~•~•~"Tak selamanya arti dari hujan adalah kesedihan, karena hujan juga memberikan kebahagiaan."
Osmeysee Nada
~•~•~•~•~•~•~"Hujannya di luar, yang basah di hati."
Merynft_
~•~•~•~•~•~•~"Jadilah kamu seperti hujan meskipun dibenci beberapa orang tapi dia tetap turun karena tau dia dibutuhkan."
Affandi
~•~•~•~•~•~•~"Jika tidak bisa meneduhi ku dengan mendung amarahmu. Setidaknya, jangan basahi aku dengan luka yang terus melara."
Ameozahrah
~•~•~•~•~•~•~"Saat rintiknya jatuh dan diserap tanah, saat itulah kenanganmu bangkit dan meresap di kalbuku."
Mimikiyutunch
~•~•~•~•~•~•~"Ketika hujan tak lagi mampu samarkan air mata, seperti senyuman yang tak mampu sembunyikan duka. Aku terluka."
Itseca_wr
~•~•~•~•~•~•~"Suara hujan mampu menutup tangisku kala mengingat kita yang tak lagi satu."
Raisa Aulia
~•~•~•~•~•~•~"Hujan itu seperti rindu yang menyakitkan. Namun sebenarnya membahagiakan, hanya orang yang merasakannya dengan hati yang tahu bahwa hujan itu membahagiakan."
Putri Anggraini
~•~•~•~•~•~•~"Tak peduli hujan gigilkan badan, kamu tetap kutunggu di tengah hati yang kerontang."
Risma
~•~•~•~•~•~•~"Ketika derai hujan tiba,itu salah satu hal yang membuatku resah. Karena ketika jemuran ku belom kering, stok pakaian menipis . bersiaplah dengan nyanyian merdu ibunda."
Annasya
~•~•~•~•~•~•~"Tetesnya hangatkan luka, begitu terasa hingga akupun lupa ... bahwa sebenarnya aku sudah bahagia."
Siti Nuril Aulia
~•~•~•~•~•~•~"Menangislah di bawah hujan, karena dengan cara itu air matamu akan terhapuskan dengan air hujan yang turun."
Nindita
~•~•~•~•~•~•~"Mengapa hujan mengundang impresi yang menyedihkan? Apa karena membawa kita pada kenangan? Padahal hujan juga menarik kita untuk bersua dengan Tuhan di setiap doa."
Lia
~•~•~•~•~•~•~"Ketika gerimis dia sebagai Rahmat dan ketika deras dia datang sebagai pembalasan. Ingat setiap sebab pasti akan ada akibatnya."
Hairil
~•~•~•~•~•~•~"Ketika hujan selalu menyamarkan tangisku, kau datang dan memberi banyak luka bagiku."
Herlina
~•~•~•~•~•~•~"Hujan telah sering datang. Namun, rasa rindu terus tertampung dan tumpah."
Aya
~•~•~•~•~•~•~"Terkadang, hujan yang jatuh ke bumi pun seolah mengerti isi hati. Ada rasa yang tak bisa diungkapkan hanya lewat kata."
Wulan Dari Sugiarta
~•~•~•~•~•~•~"Hujan selalu mengingatkanku pada kejadian saat itu, dan setiap tetesan hujan membawakan ketenangan
untukku."
Juliet
~•~•~•~•~•~•~"Banyaknya rintik hujan sama seperti banyaknya rindu yang tertuju kepadamu."
Novita S.B.B.G
•~•~•~•~•~•~"Kita seperti bumi yang membenci pelukan basah guyuran hujan."
P
~•~•~•~•~•~•~"Hujan, kau itu pembawa kebahagiaan dan juga kesedihan."
Dira
~•~•~•~•~•~•~"Dan, pada akhirnya gegap gempita rinai hujan pun tak dapat menyamarkan riuhnya kata perihal lara."
Rakielna
~•~•~•~•~•~•~"Setiap tetes air hujan yang jatuh mengajariku akan banyaknya rasa sakit yang dideritanya tak akan membuatnya merasa jera.''
Nilam
~•~•~•~•~•~•~"Ketika hujan semakin deras, hatiku ikut terjebak dalam kepedihan."
Angin Ndalu
~•~•~•~•~•~•~
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetesan Kata
RandomTetesan Kata adalah tempat di mana quotes member Wattpad Pedia dikumpulkan. Hak cipta setiap quotes berada di tangan masing-masing penulis. Selamat membaca! Beri vote jika kalian menyukainya!