AD🍁:Terlalu PD

59 18 2
                                    

Pagi ini Naura tidak terlambat lagi, dia berjalan di koridor sekolah sambil bersenandung kecil dan memperlihatkan wajah riangnya seperti biasa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pagi ini Naura tidak terlambat lagi, dia berjalan di koridor sekolah sambil bersenandung kecil dan memperlihatkan wajah riangnya seperti biasa. Sesekali dia juga menyapa semua orang yang berpapasan dengannya.

Langkahnya tiba tiba memelan saat melihat Talya yang sedang menendang buku Hellen dan Hellen yang sudah tersungkur di lantai.

Hellen adalah sepupu satu kali Naura, meskipun tidak dekat namun Hellen tetaplah keluarganya begitu pula dengan Talya yang merupakan Sahabatnya.

Saat pertengkaran mereka terjadi Naura tidak dapat memilih salah satu dari antara mereka.

Karena tidak ingin melihat pertengkaran tersebut lebih lanjut akhirnya Naura memutuskan untuk menghampiri Talya.

"HELLO GOOD MORNING TALYAA.... HUAAHHH TEMEN GUE CANTIK BANGET..."

Talya yang mendengar suara cempreng tersebut akhirnya berbalik menatap Naura sambil memutar bola matanya malas.

"Berisik Naura masih pagi!" Ucap Talya kesal sendiri.

"Ke kelas yuk." Ajak Naura sambil merangkul bahu Talya dan membawa Talya kekelas.

Hanya itu salah satunya cara Naura untuk memisahkan mereka berdua.

Sesampainya mereka di kelas, mereka melihat tiga kawannya yang lain sedang berkumpul sambil asik bercerita. Naura yang notabenenya adalah orang yang kepo sejagat raya langsung melepaskan rangkulannya dan berlari untuk ikut nimbrung ke pembicaraan temannya yang tampak asik.

"Lagi pada bicaraain apa nih? kayaknya seru! Gue ikutan yak." Ucap Naura kegirangan, Talya yang sudah duduk di samping Naura hanya menggeleng begitu juga dengan ketiga temannya yang lain.

"Sekolah kita bakal kedatangan murid baru." Jawab Jhocelyn yang memiliki segudang informasi. Entah di dapatkan dari mana informasi tersebut, yang jelas Jhocelyn lah orang yang paling pertama mengetahui semua informasi baru di bandingkan yang lainnya.

"Oh yahh? siapa? Cowok apa cewek?" Tanya Naura antusias sekali.

"Cowok sih kalau nggak salah, iya nggak Lyn?" Jhocelyn yang berada di samping Claudia mengangguk mengiyakan.

"Ganteng nggak?"

"pertanyaan lo banyak amat, kek lagi wawancara aja." Balas Yohana yang akhirnya ikut menanggapi.

Naura hanya melirik Yohana sekilas tanpa mau menanggapi Yohana kembali.

"Semoga aja ganteng, trus Cool, trus tinggi, trusss...."

"Trusss aja trusssss......, sampai tabrak tembok!" Timpal Talya yang juga mulai berbicara sejak sedari tadi dia hanya sibuk mendengarkan tampa berniat untuk menanggapi.

"Yakali..., lagian kan yah kalau yang datang tuh cogan kan bagus. Sekolah kita bertambah satu cogan lagi." cogan cogan dan cogan, sepertinya topik itu tidak akan pernah terlepas dari seorang Naura.

About Destruction (SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang