Chapter 5 : Bangun!

266 32 1
                                    

Setelah kekacauan besar terjadi, banyak pembangunan dilakukan kembali. Salah satunya adalah rumah sakit Shanghai, rumah sakit ini telah di bangun ulang dan telah diisi ulang dengan banyak peralatan medis lainnya. Selain sebagai pusat kesehatan, rumah sakit ini juga digunakan sebagai salah satu fasilitas Cryostasis yang ada di cina. Banyak tubuh pria dari lingkungan pemerintah, artis, dll disimpan di tempat ini dengan harapan setelah mereka menemukan obat untuk virus tak dikenal itu, mereka dapat menyembuhkan para pria ini.

Di salah satu ruang Cryostasis, banyak petugas, dokter, ilmuwan, dan anggota pemerintah berdiri di samping kapsul Cryostasis. Kapsul tersebut berisi seorang pria, di tubuhnya banyak alat medis menempel di tubuhnya, salah satunya pengukur detak jantung.

" Bagaimana kondisi pria ini dokter Lin? " Tanya salah satu anggota pemerintah.

" Saat ini kondisinya cukup stabil, kita harus berterima kasih kepada wanita-wanita itu karena telah memberikan nutrisi yang baik untuk pria ini sehingga dia dapat terus bertahan " ucap dokter Lin.

" Itu bagus, aku dengar orang ini bertahan melalui pembekuan alami "

" Hal tersebut sebenarnya mustahil, contoh nya hewan di zaman purba juga pernah mengalami pembekuan alami tapi mereka telah meninggal setelah dikeluarkan dari es. Fakta bahwa pria ini berhasil bertahan adalah keajaiban itu sendiri " ucap salah satu ilmuwan yang ada di sana.

" Pria ini benar-benar beruntung "

Setelah beberapa pembicaraan singkat lainnya, akhirnya ada seseorang yang tidak tahan lagi dengan semua pembicaraan tersebut.

" Jadi dokter Lin, kapan pria ini bisa bangun? "

Setelah mendengar topik utama yang paling mereka ingin dengar, semua orang memandang ke arah dokter Lin.

" Aku telah menerapkan prosedur untuk membangunkan pria ini, jika berjalan dengan baik pria ini dapat bangun lusa "

" Itu bagus, lusa aku akan datang lagi kesini untuk menyaksikan pria itu bangun "

" Benar, aku juga akan datang. Apakah kita akan menyimpan pria ini untuk diri kita sendiri? "

" Tentu saja, ibukota telah menyimpan 2 dari pria yang selamat dan kota lainnya telah menyimpan pria terakhir untuk diri mereka sendiri. Kenapa kita tidak bisa menyimpan pria ini di kota kita!! "

" Kalau begitu aku akan menyuruh orang untuk menyiapkan fasilitas untuk pria ini "

" Apakah aku harus membuka pendaftaran seleksi saat ini? "

" Tentu, kita tidak dapat membuat pria ini melakukan perjodohan di kondisinya yang seperti ini. Tapi saat dia telah sepenuhnya pulih kita tidak perlu repot lagi mencarikan wanita untuk dijodohkan pada pria ini "

" Aku ingin meneliti pria ini, jadi apakah kalian bisa meminjamkan ku pria ini beberapa kali setiap bulan "

" Tidak masalah Prof.Shi, kami juga akan membutuhkan dokter Lin untuk menempatkan beberapa petugas di fasilitas untuk dapat selalu mengecek kondisi pria ini "

" Oke "

" Baiklah rekan sekalian, untuk apa yang harus dilakukan terhadap pria ini kita akan bicarakan besok lagi. Kalau begitu kami akan kembali Lusa dokter Lin, harap berikan pria ini perawatan terbaik yang bisa diberikan "

" Aku pasti akan melakukan hal tersebut "

" Kalau begitu kami tidak akan menggangu dokter Lin lagi, kami pamit untuk pulang "

" Hati-hati dijalan "

Setelah semua orang pergi, ruang itu menjadi sepi. Dokter Lin melihat alat pengukur detak jantung, setelah memastikan denyut pria itu stabil dokter Lin melihat kembali ke arah pria itu, menggelengkan kepala nya dia mematikan lampu dan menutup pintu sebelum pulang. Hari telah menjelang malam, dia juga memiliki jadwal nya sendiri untuk kapan harus bekerja dan kapan harus beristirahat. Keberadaan pria ini cukup istimewa, tapi dia juga tidak dapat melakukan apapun kepada pria itu. Jadi dia memutuskan untuk pulang.

Beberapa saat setelah dokter Lin pergi, tangan pria yang tertidur di kapsul menunjukkan sedikit gerakan sebelum menjadi diam lagi.

~~~

Hari berikutnya, kota Shanghai menjadi gempar karena penemuan pria lain yang berhasil selamat. Mereka tau hal tersebut karena pemerintah Shanghai telah membuka forum registrasi untuk Seleksi Perjodohan yang ditujukan untuk para wanita.

Forum tersebut biasanya juga diadakan disini, hanya saja wanita yang terpilih akan dikirim ke ibukota untuk menjalani perjodohan dengan pria yang selamat.

Tapi saat ini, pemerintah telah menekankan bahwa mereka yang terpilih tidak akan dikirim ke manapun. Ada pria selamat yang telah ditemukan pemerintah, dan pria itu adalah yang keempat dari beberapa pria yang berhasil bertahan hidup di cina. Pria itu juga akan tinggal di Shanghai.

Berita ini menyebar sangat cepat, bahkan tv asing mulai membicarakan sosok pria tersebut yang masih di balut dengan misteri. Karena kurangnya informasi yang diberikan pemerintah, mereka hanya bisa menebak dengan liar bagaimana penampilan pria itu. Banyak wanita juga menyebut pria itu sebagai Forth (4) karena mereka tidak tau nama pria itu.

Sementara publik terkejut, para atasan di negara itu telah bertindak, mereka banyak menyuarakan suara untuk menyampaikan keinginan mereka atas hak kepemilikan pria itu, tidak mungkin untuk memiliki pria itu untuk diri mereka sendiri tapi setidaknya mereka ingin berbagi. Karena banyaknya suara tersebut pemerintah Shanghai hanya bisa menyetujui tentu saja dengan banyak persyaratan, salah satunya pria yang mereka miliki harus tetap tinggal di kota Shanghai, untuk daerah lainnya mereka hanya bisa mengirim wanita pilihan mereka untuk dijodohkan dengan pria tersebut.

Setelah mendapatkan jawaban, semuanya kembali dengan puas. Itu adalah hasil terbaik yang bisa didapat semenjak mereka tidak bisa mendapatkan hak dominasi pada pria tersebut.

~~~

Malam sebelum lusa, dokter Lin dengan rajin memeriksa kondisi Lan. Setelah memastikan semuanya terkendali dia mematikan lampu dan pergi dari ruangan.

" Besok akan menjadi hari yang melelahkan "pikir nya.

Menurut prosedur kebangunan, pria yang ada di kapsul akan bangun besok. Hal tersebut pasti akan sangat menarik perhatian dunia dan dia pasti akan di wawancarai banyak wartawan karena dia adalah orang yang merawat pria ini. dia telah membayangkan bagaimana reaksi mereka jika mereka bisa melihat penampilan pria ini.

Pria ini sangat aneh, pria itu memberikan getaran yang berbeda dibandingkan dengan pria selamat lainnya. Dan untuk penampilannya, bahkan artis teratas yang pernah dia lihat di masa lalu berada di bawah pria ini. Dia menduga virus tak dikenal itu telah merubah pria ini sama halnya dengan virus yang telah merubah semua wanita di dunia. Jika itu benar, maka pria ini adalah kasus pertama yang berubah karena virus, hal tersebut tidak pernah terjadi sebelumnya karena virus tersebut seperti kutukan bagi pria, bahkan pria yang berhasil selamat hanya memiliki hak untuk bertahan dari virus tidak meningkat oleh virus.

Bahkan untuk dirinya, dia tidak bisa tidak tergoda pada segala hal yang berkaitan dengan pria ini. Bagaimana reaksi publik? Dia bisa membayangkan publik pasti akan meledak setelah penampilan pria ini terungkap.

Membayangkan hal tersebut dia sedikit menyeringai sambil berjalan kembali ke kantornya untuk membereskan semua barang-barang sebelum pulang ke rumah.

Yang tidak diketahuinya, pria yang seharusnya hanya bangun pada esok hari telah membuka matanya, warna pupilnya menyala dengan cahaya merah yang menakutkan. Walaupun ada di dalam kegelapan, cahaya merah tersebut masih sangat mendominasi semua kegelapan yang ada disekitar.

Reverse World : Harem Is Law ( Hiatus )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang