28☀

2.3K 330 49
                                    

Hai :)..































Jihoon menggigit bibir bawahnya gelisah, dia bingung bagaimana cara bilangnya sama yoonbin.

Sekarang sudah pukul jam 2 malam, dan jihoon tiba tiba bangun kepingin terang bulan. Dia bisa lihat yoonbin yang tidur nyenyak banget, nggak tega mau bangunin.

Tapi kalo nggak diikuti, nanti anaknya ileran :(

Jadi dengan terpaksa, jihoon mencoba untuk membangunkan yoonbin.

"Mas,,, bangun mas" Bisik jihoon, sambil menepuk pelan bahu yoonbin.

Yoonbin membuka matanya perlahan, dia masih ngantuk banget.

"Hm, kenapa?"

Duh jihoon nggak tega liatnya, yoonbin pasti capek banget.

"Bilang aja dek, mau apa?"

"A-aku mau terang bulan, tapi kalo masih ngantuk bisa besok kok"

Yoonbin tersenyum gemas kearah jihoon. Lalu mencubit pelan pipi berisi sang istri.

"Yaudah, mas, coba cari dulu. Kamu tunggu aja ya"


-

"Papa, habis darimana?"

Yoonbin menoleh kaget, lalu menemukan yongue yang masih terjaga.

"Kok belum tidur? Udah malam ini"

Yongue menggelengkan kepalanya. "Aku tadi udah tidur, terus kebangun. Itu apa?" Tanya yongue sambil menunjuk plastik putih yang berisikan terang bulan pesenan jihoon.

"Ini pesanan mama"

"Aku mau, sambil makan bareng mama" Ucap yongue. Terus merentangkan tangannya meminta untuk di gendong.

Yoonbin mengheoa nafas pelan, lalu dengan pelan dia menggendong yongue di sebelah kiri.

Lalu setelahnya mereka pergi memasuki kamar, untuk memberikan pesenan milik jihoon.

Tapi sepertinya sia sia, karena sekarang jihoon sudah terlelap kembali menuju alam mimpi dengan tenang.

"Mama, terang bulannya buat adek aja ya" Bisik yongue ditelinga jihoon.

Jihoon hanya mengangguk, lalu kembali tidur dengan tenang. Mengabaikan yoonbin yang sudah sedikit gemas dengan tingkah jihoon yang sedang hamil.

🙂 : yoonbin.





-


"Mama, kakak mau bawa bekal dua ya" Sahut doyoung tiba tiba.

Jihoon menatap anak sulungnya heran, nggak seperti biasanya aja gitu pikirnya.

"Tumben kak, buat siapa emang satunya?"

"Kak yedam, sebagai permintaan maaf karena kakak cium dia pas itu"

Yoonbin yang lagi kunyah makanannya keselek tiba tiba, buru buru dia ambil minum biar tenggorokannya nggak serek lagi.

"Emang yedam marah lagi sama kamu?" Tanya yoonbin.

Doyoung menggeleng pelan. "Menjauh pa, kan sedih"

"Makanya nggak usah macem macem!" Ketus yongue.

Nggak rela dia kakak manisnya di cium modelan buaya mini darat kayak kakaknya ini.

'Kakak itu manis, nggak cocok sama kak dobby yang jelek. Jangan mau sama dia kak, dia masih suka ngompol sama eek dicelana' — yongue.

"Suka suka! Papa pernah bilang, kalo kita suka sama seseorang harus buru buru di miliki. Yaudah dobby cium"

🙂 : yoonbin.

































TBC.
Iya pendek 🙂
Btw, kalian mau anak binhoon yang bungsu ini, cewek atau cowok?
Aku sih cewek:(
Tapi siapa tau kalian mau request 🙂








Ex | Binhoon ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang