Chapter 01.

138 71 110
                                    

Happy reading~

Beberapa tahun kemudian...

Kini aku sudah tumbuh dewasa. Menjadi remaja kelas 3 SMA. Aku tumbuh menjadi gadis yang kuat, dan memiliki tekad yang kuat untuk mandiri.

Aku berambut panjang warna hitam tidak pekat dan sedikit bergelombang. Aku memiliki hobi ah.. ya.. melukis, aku menyukai kata-kata mutiara serta kata-kata motivasi. Aku
kadang-kadang juga senang menulis. Menulis terserah apa yang mau kutulis. Tulisan yang nantinya akan berakhir di tangan kalian. Semoga.

Aku selalu melukis disaat saat sedang kesepian, sedih, atau bahkan saat bahagia.

Beberapa hal aku gambarkan dengan lukisan. Karena bagiku, lukisan memiliki arti yang dalam, ia bisa menggambarkan seluruh perasaannya hanya dengan kamu melihat lukisan tersebut.

Aku juga hobi berbicara sendiri. Mengungkapkan segala sesuatu yang aku rasakan saat dirasa itu benar-benar diluar batas kemampuan mentalku dan itu perlu aku luapkan.

Itu menciptakan rasa puas dan lega tersendiri bagiku.

-----

Note:

Sebelum membaca, perlu diingat bahwa watak, karakter dan sifat tokoh sama sekali tidak berhubungan dengan kehidupan tokoh di dunia nyata.

Poinnya pembaca diharapkan untuk tetap bisa membedakan cerita dan realita.

Biasakan untuk menghargai para author dan karya-karya nya.


Penting:
Jika genre penulis tidak cocok denganmu cukup tinggalkan dan carilah tulisan yang sesuai dengan genremu.

Karena penulis tidak menulis cerita sesuai keinginan pembaca, tapi penulis mencari pembaca yang satu selera dengannya.

Oh iya, satu lagi kalo mau mengkritik atau memberi saran tambahan kalian bisa lakuin di chat ya, jangan dikolom comentar.
Walaupun aku sangat senang kalau kalian spam komentar tapi kalo mengkritik itu di chat ya sayang-sayangku.

Karena di Islam juga udah diterangkan bahwa orang yang mengkritik kamu di keramaian atau tempat umum, itu sama saja dan tidak ada bedanya bahwa orang itu menghinamu.

keep up the spirit and thank you for the readers who have stopped by. Still enjoy.
I love you guys.🤗❤️

---o0o---

(Saya yakin kalian mengerti bagaimana menghargai seorang penulis)

©𝙳𝚎𝚏𝚒𝚕𝚎𝚜𝚝𝚊𝚛𝚒

Bismillahirrahmanirrahim.

Ini aku Felina florista. Gadis cacat dan sejuta kekurangan yang selalu merepotkan kedua orang tuaku.

Biar ku ceritakan sedikit tentang ku dan perjalanan hidupku. Sedikit saja, tapi sepertinya tidak se-sedikit itu kalau kalian membaca cerita ini sampai tuntas.

Berbagi pengalaman sedikit saja tidak masalah bukan?
Walaupun pengalaman ku bukan termasuk pengalaman yang indah...

---

Leet Me Meet Him [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang