8🐺🦇

4.3K 625 16
                                    

Jake berjalan ke arah ruang TV, teman-teman nya sedang berkumpul. Ada yang bermain games dan ada yang mengerjakan tugas.

"Wait! Bau mu sedikit aneh." Ujar Jay pada temannya itu. "Vanilla? It's a werewolf smell."

"Memang bau werewolf." Dengan santai nya ia duduk di samping Niki yang sibuk mengerjakan tugas.

"Jadi hyung seorang werewolf atau vampire?" Tanya Daniel yang tetap menatap layar tv.

"Tentu saja Vampire." Sinis Jake.

Dahi Nicholas mengkerut. "Aku kenal bau ini, bau.... Sunghoon?"

Keempatnya langsung menatap Jake penuh selidik.

"Memang bau Sunghoon, why?"

"Scenting?" Tanya Niki.

"Scenting scenting, aku tidak tau itu!" Ujar nya sedikit kesal.

"Nik, dia terkena karma. Selain melindungi kita berempat, dia harus melindungi diri nya sendiri."

Jake mendengus kesal. Ia benar-benar mendapat karma, tapi untungnya Sunghoon Omega nya.

"Hubungan ini ditentang bangsa kita, kecuali Tuhan. Karena dia yang mengatur semuanya, seperti yang diucapkan Sunghoon." Ujar Jake pelan. "I miss my father and mother."

"Kita hidup dalam kebohongan, semuanya bohong. Orang yang kita anggap Raja, sebenarnya hanya seorang pelayan. Orang yang kita anggap orang tua, sebenarnya..." Ujar Jake pada teman-teman nya.

"Sebenarnya?" Tanya Jay.

"Suatu saat kalian akan tau. Sekarang yang perlu dilakukan adalah menyadarkan Yeonjun hyung, membunuh Raja itu, mempertahankan hubungan bertentangan ini." Jelas Jake.

Nicholas langsung merangkul bahu Jake. "Karena ada kau, aku yakin kita berhasil."

"Hyung, apa kau mempunyai sebuah impian?" Tanya Niki pada pemuda Shim tersebut.

Jake tersenyum kecil. "Mengubah peraturan." Ujar nya dengan tatapan yang fokus ke depan.

"Lalu, apa yang akan kita lakukan?" Tanya Jay dengan semangat. Ia kira Jake akan membantah takdir.

"Aku akan bertanya pada K hyung terlebih dahulu."

Mereka berempat mengangguk paham. Sedangkan jake hanya diam memikirkan cara mengambil tahta kerajaan ayahnya tanpa menikah.

"Ku kira kau akan menangis 7 hari 7 malam, karena ternyata kau seorang Omega

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ku kira kau akan menangis 7 hari 7 malam, karena ternyata kau seorang Omega."

"Seperti perempuan yang baru diputusi saja." Sinis Sunghoon.

"That bracelet belongs to the vampire nation?" Tanya Jungwon sembari menunjuk gelang yang digunakan Sunghoon.

"Wait, apa jangan-jangan hyung tidak merasa sedih karena dihibur vampire?" Tanya Sunoo memastikan.

[✓] My mate is a vampire || JakehoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang