[Name] yang masih sedikit kesal karena rencananya ikut misi diam-diam ketahuan. [Name] langsung pergi meninggalkan Kei di ruangan tadi dan langsung ke kamarnya.
Name POV
'Kenapa coba Kei-nii ada di situ. Padahal aku gk ngerasa ada orang di sekitar ruangan deh. Kei-nii menyebalkan sekali. Tidak ada cara lain, aku harus bikin Tou-san setuju aku ikut misi. Sekarang aku harus cari tau misi selanjutnya tentang apa dari situs yang Tou-san buat.'
Aku mengambil laptop dari atas meja, kubuka sebuah situs. Situs ini dijaga ketat karena Tada-nii yang bikin keamanannya. Kalau gk nanti ketahuan sama musuh Tou-san. Butuh waktu selama 45 menit buat menghack situs ini.
'Kalau salah, bisa-bisa laptop Tou-san dan Tada-nii bunyi alarm kan gawat.'
Aku melihat misinya, di situs isinya akan melawan kelompok mafia yang melakukan transaksi gelap di wilayah Miyagi. Kelompok itu terkenal dengan nama Johzenji. Mereka melakukannya 2 Minggu lagi, di sebuah rumah tua di dekat hutan.
'Baguslah, masih ada waktu 1 Minggu untuk membuat aku ikut misi.'
Tiba-tiba, pintu kamar terbuka...
Normal POV
Sebelumnya,
Koushi melihat [name] belum turun makan malam, Koushi langsung pergi ke kamar [name] untuk memeriksa anaknya. Biasanya anaknya ini tidak pernah lupa makan malam. Karena bagi [name], makan nomor 1.
Koushi langsung masuk ke kamar [name] tanpa mengetuk pintu. [Name] terlihat terkejut dan menutup laptopnya langsung.
"[Name] apa yang kau lakukan?? Kau menyembunyikan sesuatu??"
"Gk... Gk kok Kaa-san, kenapa Kaa-san masuk gk ketok pintu dulu??"
"Kaa-san khawatir tau, kamu kan gk pernah lupa makan malam. Tapi sekarang masih belum turun. Kamu gk tau udh waktunya makan malam."
[Name] langsung melihat jam yang ada di kamarnya. Jam menunjukkan pukul 18.30.
"Gomen Kaa-san, aku tadi lagi baca manga anime hehe. Tadi lagi seru makannya aku lupa waktu."
"Dasar, kau ini jangan dibiasakan ya. Boleh baca manga tapi harus ingat waktu. Sudah ayo kita turun, mereka semua sudah menunggu."
"Okeh Kaa-san."
[Name] dan Koushi langsung turun ke bawah. Terlihat mereka semua sedang menunggu makan bersama. Kei melirik ke arah [name], yang dilirik menyadari dan mencoba bersikap biasa saja. [Name] langsung duduk di tempat biasanya, sedangkan Koushi duduk di sebelah Daichi, suaminya.
Makan malam diisi dengan canda tawa karena cerita dari Shoyo. Mereka semua menceritakan bagaimana suasana kelas di sekolah, pelajaran, dan membicarakan guru yang di sayangi (dibenci. Kalau ngomong guru yang di benci di depan orangtua nanti malah diceramahin).
Setelah makan malam selesai, semuanya langsung kembali ke kamarnya. Tapi tidak dengan [name] dan Yachi. Mereka pergi ke belakang rumah. Di sana ada kolam ikan kecil dan bangku taman. Ini adalah tempat [name] dan Yachi saling bertukar cerita selain di kamar mereka.
"Yachi, kapan aku bisa ikut misi ya. Kamu udah pernah ikut, aku juga pengen rasain ikut misi."
"[Name] m...mau ikut misi?? Ke...kenapa gk banyak latihan aja biar Tou-san izinin."
"Emm aku juga rencananya pengen tambah waktu latihan, tapi Tou-san pasti gk notice aku. Secara Tou-san juga sibuk di ruangannya."
"Emm kalau mau aku mau latihan bareng [name] biar gk kesepian. Kita minta ajarin Kiyoko nee-san gimana?? Kan Kiyoko nee-san belakangan ini gk terlalu banyak ikut misi, jadi pasti ada waktu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia Karasuno {Haikyuu x Reader}
AcciónHai namaku Sawamura [name], aku adalah anak bungsu dari keluarga Sawamura. Aku memiliki 9 orang kakak. Aku yang paling dijaga oleh semuanya karena aku anak perempuan dan anak terakhir..... Kalian penasaran?? Langsung baca aja ya hehe Perhatian, ini...