Haiii mohon dukungannya dengan memberikan vote dan commentnya untuk cerita ini yaaa😂👍
Ff pertamaku lhoo, jadi maklumi kesalahan bahasa yaaa.
Selamat membaca ~
Tap..
Tap..
Tap..
Suara derap langkah yang begitu cepat terdengar disepanjang jalanan kota tersebut, diikuti sosok tubuh yang terbalut pakaian yang menutupi keseluruhan tubuhnya, dari ujung kaki hingga ujung kepala tak luput ia sembunyikan, membuatnya nampak seperti orang yang sedang menyamar.
Sosok itu terus berlari dengan cepat dan tak tahu arah, akan tetapi yang terpenting ia bebas dari kejaran beberapa gadis yang nampak antusias mengejarnya di belakang sana.
Menyadari jika ia sudah pergi terlalu jauh, ia memutuskan untuk bersembunyi sebentar, takut jika segerombolan gadis muda dibelakangnya kembali mengejarnya.
Dan disinilah ia, disebuah tempat yang entah ia tak tahu apa itu namanya, yang terletak di sebuah daerah yang dekat dengan aliran sungai, entah kenapa ia sampai ke tempat seperti ini?
Diliriknya perlahan ke sekitar dengan raut was was, serasa keadaan aman, ia lantas melepas masker yang ia gunakan hingga menapakkan wajah yang sempurna bak pangeran di negeri dongeng, sungguh tampan dan membuat semua wanita yang memandangnya bertekuk lutut dan berdecak kagum akan hasil karya sang pencipta.
" Ah sudah aman? Tak ada lagi gerombolan gadis itu?" Gumamnya masih menatap ke sekitarnya, masih kurang yakin bahwa di tempat ini masih aman.
" Huh! Terimakasih Tuhan, kau menyelamatkan aku kembali." Ujarnya seraya merosotkan tubuhnya didinding dengan perasaan lega.
Jika kalian bertanya-tanya siapa pemuda tampan itu dan mengapa banyak gadis-gadis yang mengejarnya?
Pemuda itu ialah salah satu idol yang kini sedang marak diperbincangkan oleh publik, siapa yang tak tahu BoyGroup BTS, salah satu grup idol Korea yang begitu digemari oleh seluruh kalangan wanita di seluruh dunia karena visual yang begitu menarik hati setiap wanita yang melihatnya.
Dan pemuda tadi ialah salah satu member dari kesekian member asal BoyGroup BTS atau singkatannya Bangtan Sonyeondan, dan pemuda itu tak lain dan tak bukan ialah Kim Taehyung, atau kerap dipanggil dengan nama panggung V.
V lantas membenarkan masker yang menutupi separuh wajahnya itu, dan ia kini sedang mencari-cari sesuatu di tas hitam yang selalu ia bawa.
Saat pemuda itu sibuk mencari sesuatu, ia tak menyadari ada sosok seorang gadis yang ada di dalam sebuah ruangan yang berada tepat dimana V bersembunyi saat ini, nampak sosok gadis itu mengendap-endap di balik tirai korden di sebuah jendela yang menghubungkan antara ruangan tersebut dengan luar tempat itu, kedua sorot mata indah nan teduh itu menatap kearah pemuda dengan pakaian serba hitam yang sedang terduduk di halaman tempat yang tak lain ialah Rumahnya itu dengan tatapan bertanya-tanya.
" Siapa pemuda itu? Sepertinya mencurigakan?" Gumam gadis itu masih mengawasi gerak-gerik sang pemuda.
Hingga sebuah pikiran terlintas di benaknya kala melihat dari segi penampilan pemuda itu yang nampak berpenampilan layaknya buronan yang sedang menyamar agar tak dapat dikenali siapapun dan sedang menghindari kejaran polisi.
Gadis itu nampaknya berpikiran yang tidak-tidak dan menatap takut pemuda itu.
" A-apakah dia buronan yang dicari polisi? T-tapi kenapa di bersembunyi di rumahku!? O-oh!! Atau dia ingin berniat buruk kesini!?" Pikiran negatif terus terlintas dipikiran gadis itu, membayangkan hal-hal yang pasti akan membuatnya dalam masalah.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love is YOU
Fanfiction" diantara ribuan gadis yang ada, banyak yang lebih cantik dan cocok menjadi type ideal sekali, tetapi? Kenapa gadis bar-bar itu yang menarik perhatianku?."~ Kim Taehyung. " Aku sama sekali tidak ingin berurusan apalagi memiliki perasaan pada seoran...