Yang Telah Merelakanmu
- - - - -
Seharusnya tidak ada dia di antara mereka. Namun nyatanya, ketulusan dibalas dengan pengkhianatan.Memang terkadang, orang yang membuatmu jatuh dan mencinta adalah orang sama yang pada akhirnya membuatmu jatuh dan terluka.
Ini memang takdir yang menyakitkan. Tetapi, tidak pantas untuk dipersalahkan.
- - - - -•
•
•[STORY & CHAT ROOM SASUFEM!NARU]
Character © Masashi Kishimoto
Story by Hana Dwinov
Genre : Drama, Hurt/Comfort, Angst
Rate : GeneralUPDATE SETIAP HARI, In Syaa Allah ^^
•
•
•Semua pesan tersebut memang terkirim bahkan terbaca oleh Sasuke. Akan tetapi, tak ada satu pun balasan yang Naruto dapatkan. Bahkan hingga ke esokkan harinya pun ponsel Naruto tetap tidak menerima notifikasi pesan dari sang kekasih.
Jujur saja, Naruto benar-benar sedih mendapat penolakan sang kekasih. Tapi, dia tahu, meski dia begitu rindu, dia tidak bisa memaksa Sasuke untuk bertemu.
Beberapa jam telah berlalu. Hari mulai gelap dan sampai saat ini tidak ada satu pun pesan balasan dari Sasuke.
Hingga sekitar lima menit kemudian, ponsel Naruto bergetar kecil, menandakan adanya notifikasi yang masuk ...
Naruto menipiskan bibir. Perasaannya mulai sedikit tegang dan tidak nyaman. Tentu saja Naruto gelisah. Sebab, tidak biasanya Sakura menghubungi dia di malam hari jika tidak ada keperluan mendesak. Terlebih, di pesan itu Sakura berkata bahwa dia ingin berbicara mengenai Sasuke.
Ah, sungguh, Naruto benar-benar tak bisa tenang.
Pertanyaan Sakura tentu terasa janggal. Naruto sungguh heran mengapa sahabatnya ini tiba-tiba memberi pertanyaan yang bagi Naruto sangatlah aneh.
Perasaan tak nyaman semakin memenuhi hati Naruto, terutama ketika dia menerima pesan terakhir dari Sakura. Sebuah pesan yang berisi pertanyaan lebih mengherankan dari sebelumnya. Pertanyaan yang membuat Naruto semakin tak mengerti dengan apa yang terjadi pada Sakura dan Sasuke. Pertanyaan yang membuat Naruto bertanya-tanya; sebenarnya ada hubungan apa kedua orang itu hingga Sakura mengiriminya pesan seperti ini ...?
•••
Lanjut tidak? Tergantung kalian, ya. (:
Jangan lupa vote kalau suka 🐣❤️
•••
27 Feb 21
H.D
KAMU SEDANG MEMBACA
Yang Telah Merelakanmu
Fanfiction[SELESAI🏅] Seharusnya tidak ada dia di antara mereka. Namun nyatanya, ketulusan dibalas dengan pengkhianatan. Memang terkadang, orang yang membuatmu jatuh dan mencinta adalah orang sama yang pada akhirnya membuatmu jatuh dan terluka. ...