PLAYBOY VS COMMONER

3.8K 183 19
                                    

"jus buah segar hanya delapan ribu saja, Ayo dibeli rasanya segar" teriak Kim so eun di pinggir jalan. Hari ini tak seperti hafi biasanya. Kim So Eun hanya mendapat beberapa pelanggan padahal hari sudah mulai sore. Karena merasa lelah, kim so eun duduk di kursi di samping ia berjualan.

Tiba tiba saja ada pria seumurannya menghampiri kedai jusnya tersebut.

"Jus nya kak, dijamin lezat" tawar kim so eun dengan ramah.

"Boleh, jus melon nya satu ya" jawab Kim Bum

Seraya membuat jus tersebut, sesekali kim so eun melirik wajah Kim Bum. Dalam hati ia berbicara betapa tampannya dia, dia memiliki senyuman yang mematikan. Setelah pesanan tersebut siap, kim so eun menyerahkan ke Kim Bum. Kim bum membayar dengan uang besar, karena terkejut dengan uang yang di bayarkan kim bum ia beefikir mana ada kembaliannya hari ini aja yang laku cuman sedikit.

"Kenapa bengong?" tanya Kim bum heran. Kim so eun hanya menggelengkan kepalanya dan menerima uang tersebut.

"Kembaliannya ambil aja" kata Kim bum dengan senyuman manisnya itu.

"Sepertinya dia tau apa yang ada di pikiranku" kata kim so eun dengan wajah yang masih penuh tanya. Tapi ia sudah tidak memperdulikan itu lagi yang ia pikir sekarang, mungkin atau tidak ya dia kembali membeli jus lagi?

Di dalam mobil Kim bum meminum jus tersebut dan senyum senyum sendiri. "Apa iya ini yang dinamakan cinta pada pandangan pertama?" batin Kim Bum

Setelah sampai dirumah Kim bum langsung merebahkan diri di sofa yang empuk itu. Dan beberapa saat bel rumah itu berbunyi. Pelayan di rumah kim bum pun membuka kan pintu dan ternyata itu adalah Nam Gyu Ri pacar kedua dari Kim Bum. Mau tidak mau semua pelayan di rumah Kim Bum harus menghafalkan nama dan wajah dari pacar-pacarnya Kim bum untuk memudahkan berkompromi dg para pelayan di rumahnya.

"Halo sayang" sapa Gyu ri sambil mencium kening Kim bum yang sedang memejamkan mata. Karena terkejut kim bum langsung mebelalakan matanya

"Kau ini, mumbuyarkan lamunanku saja!" bentak Kimbum

"Apaa!! kau sedang melamunkan apa? Awas kamu kalo ngelamunin cewek lain" teriak Gyu Ri

"Enggak lah sayang mana mungkin aku mikirin cewek lain, aku kan cuman sayang sama kamu" jawab kim bum sambil membelai rambut halus gyu ri

"Cewek di kedai jus tadi cantik, manis juga boleh lah jadi target selanjutnya. Ga ada cewek yang nggak takluk sama gue" katanya dalam hati sambil senyum sinis

Pingin tau gimana selanjutnya? berhasilkah Kim bum menaklukan Kim So Eun? Vote ★ thanks for reading

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 14, 2015 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

PLAYBOY vs CommonerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang