Hari ini seperti biasa Naruto pergi bekerja sementara Hinata mengurus rumah dan juga Boruto. Terhitung sudah 2 hari Naruto meninggalkan rumah karena pergi menjalankan misi dan siang ini dia akan pulang.
Hinata yang sedang menunggu kedatangan sang suami sedang sibuk untuk menyiapkan makan siang, sedangkan Boruto bermain bersama Konohamaru.
"Konohamaru-kun aku boleh minta tolong?" tanya Hinata.
"ada apa kak?" jawab Konohamaru.
Konohamaru memang sering datang berkunjung ke kediaman Naruto dan Hinata ketika dia sedang libur, dia senang bermain dengan Boruto. Hinata merasa senang akan hal itu karena Konohamaru bisa menemani Boruto bermain sekaligus menjaganya sementara dia sibuk dengan urusan rumah.
"ini makan sian Boruto, bisa tolong suapi dia? Aku mau memasak untuk makan siang Naruto-kun"
"bisa kak, serahkan saja padaku-kore" jawab Konohamaru.
"terimakasih ya"
Konohamaru membawa makan siang Boruto dan langsung menyuapinya.
Setelah cukup lama, makan siang untuk Naruto pun selesai dan Boruto juga sudah selesai makan siang. Kini mereka sedang menunggu Naruto sambil bermain bersama Boruto.
"tadaima" ucap seseorang sambil membuka pintu.
Mendengar suara sang ayah, Boruto tiba-tiba berlari kearah ayahnya dan memeluknya.
"ayah.." ucap Boruto.
"e-eh awas nanti jatuh" panik Naruto langsung menangkap sang anak "oh ada Konohamaru rupanya" ucap Naruto setelah melepas sepatu dan ikat kepalanya.
Sambil menggendong Boruto, Naruto masuk menghampiri Hinata.
"mau langsung makan?" tanya Hinata.
"iya, aku lapar-dattebayo" jawab Naruto.
"kakak Hinata, aku pamit pulang ya.." tiba-tiba Konohamaru berpamitan.
"eh? Tidak mau makan dulu?" tanya Hinata.
"tidak usah, aku janji sama ibu makan siang di rumah, pasti dia menungguku lagipula kak Naruto juga sudah pulang" ucap Konohamaru.
"oh baiklah, terimakasih ya sudah membantuku" balas Hinata.
"Boruto nanti kita main lagi ya, aku pulang dulu" pamit cucu sandaime itu pada Boruto.
Setelah Konohamaru pulang, Naruto duduk dan menyantap makan siang bersama Hinata.
"bagaimana misi kali ini?" tanya Hinata di sela-sela makan siang.
"sangat melelahkan-dattebayo, misi ini untuk mencari bekas-bekas peninggalan Kaguya" jawab Naruto.
"lalu, bagaimana dengan Sasuke-kun?"
"ah dia bilang tidak lama lagi dia akan kembali menjalankan misinya, makanya Kakashi sensei memintaku mencari tempat-tempat yang dicurigai merupakan peninggalan Kaguya yang nanti bisa Sasuke selidiki lebih lanjut"
"itu berarti.."
"iya" raut wajah penyesalan tampak sangat jelas di wajah Naruto, dia sangat ingin menghentikan sang sahabat untuk lebih lama lagi berada di desa namun dia tak bisa berbuat apa-apa dan bertekad untuk tak ikut campur tentang urusan keluarganya.
Hinata ikut sedih, membayangkan Sakura yang harus sendirian lagi dan kali ini dia harus sendirian membesarkan Sarada.
"sudahlah, jangan dipikirkan, lanjutkan makan!" ucap Naruto.
Setelah makan siang bersama, Naruto berniat untuk langsung membersihkan diri dan tentu saja beristirahat.
"diluar mendung ya, sepertinya mau hujan" ucap Naruto mendekati Boruto dan Hinata.
KAMU SEDANG MEMBACA
MALAIKAT KECIL ✔
FantasyFANFICTION (Uzumaki Naruto & Uzumaki Hinata) Disclamer: Masashi Kishimoto/Mikio Ikemoto Pair: Naruto, Hinata, All character of Boruto: Naruto Next Generation In the village of Konoha . Cerita ini menceritakan tentang kehidupan Naruto dan Hinata set...