EPILOG | FREEDOM

0 0 0
                                    

Sidang akbar telah selesai. Hakim Agung telah memutuskan untuk merevolusi sistem Genuss dan disambut baik oleh seluruh warga Pearlth. Kini petinggi Pearlth merumuskan ulang sistem tatanan Pearlth dengan lebih memperhatikan kepentingan seluruh rakyat. Kelima revolusioner itu kini telah diberikan nobel penghargaan tinggi dan ditetapkan sebagai pahlawan internasional. Mereka mendapatkan kehormatan dari seluruh warga Pearlth.

Para Dominus mendapatkan rasa malu terhadap seluruh warga Pearlth. Mereka mendapatkan banyak sekali pembenci dan hidup tidak nyaman. Oleh karenanya mereka memohon kelima pahlawan nobel untuk datang ke kediaman mereka untuk melakkukan permohonan maaf. Dengan besar hati kelima pahlawan nobel menghadiri undangan tertutup tersebut.

Lectan, Rerum, dan Andreas datang tanpa Leo dan Althaia. Mereka mengaku memiliki urusan lain. Mereka dijamu dan makan dengan baik di rumah megah para Dominus. Namun ternyata undangan tersebut malah memiliki tujuan lain.

"Saya menuai rekan-rekan saya menyatakan permohonan maaf atas ketidakbijakan saya dan memohon maaf karena kami harus menyingkirkan anda"

Tanpa sadar senapan telah bertengger dikepala mereka.

"Apa-apaan ini.."

"Kau telah menghancurkan kami anak muda. Sekarang kami bukan apa-apa lagi yang bisa kami lakukan hanyalah membunuh bocah tengil sepertimu."

"Sekarang ucapkan selamat tinggal pada kita semua."

"Tunggu."

Althaia dan Leo datang bersama pasukan dan keamanan negara mengepung mereka. Zolzula dan keluarganya berhasil diringkus dan akan kembali di adili di Agoora. Mereka diputus dipenjarakan seumur hidupnya atas tuduhan percobaan pembunuhan terhadap kelima pahlawan nobel.

Pembagian aliran Genuss dihpuskan, begitu pula dengan sistem pengklasifikasian umur dan sistem diskriminasi lainnya. Kini warga Pearlth hidup dalam dunia yang bebas dan sesuai dengan hakikatnya.



"Hanya warga yang buta yang selalu bergantung kepada sebuah peaturan diatas kertas." -Lectan

The End

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 27, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Pearlth Planet. [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang