27 : Apakah dia?

100 19 0
                                    

"Kenapa bukan dia yang ada di posisi itu?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kenapa bukan dia yang ada di posisi itu?"

---

"Hanif?"

Hanif menoleh pada perempuan yang baru saja memanggilnya,

"Oh Zahra?"

"Ya ampun Nif, lama banget ngga ketemu."

"Ada yah 4 tahun ngga sih Ra?"

"Ada lah, ya ampun kamu apa kabar?"

"Baik, kamu sendiri?"

"Baik juga."

"Yuh kak." Alura sejenak melirik wanita didepan Hanif lalu mengerjap pelan.

"Loh ini siapa? Oh aku tau, pacar baru nih atau malah udah calon, atau malah istri?"

Alura terkejut bukan main, ia melirik Hanif segera dengan setengah gugup. Hanif tersenyum seraya menggeleng, "Bukan kenalin ini adeknya Elan, Al- ini Zahra."

Zahra mengulurkan tangannya seraya tersenyum dan Alura menyambutnya meski setengah ragu, "Alura."

"Zahra, aku ngga tau loh kalo Elan punya adek, cakep banget lagi."

"Kak Zahra juga cantik kok."

Zahra hanya tertawa, lalu wanita bermata agak sipit itu sejenak mengangkat teleponnya, "Eh aku tinggal duluan gapapa, Vano udah nelepon ini."

"Oke santai, salam buat Vano yah, sama Aliandra siapa anak kalian tuh."

"Iya, yaudah aku duluan bye. Bye Al, kapan-kapan kita coba buat ngobrol-ngobrol yah."

"Oke kak. " Alura hanya tersenyum. "Kak Zahra cantik banget pantes aja Kak Hanif suka."

"Emang aku suka Zahra karena cantik? Materialistis dong namanya."

"Karena apa emang Kak Hanif suka?"

"Kalo aku bilang karena dia adalah Zahra gimana?"

"Ah klise itu mah, bilang aja Kak Zahra cantik, senyum dia manis, keibuan pula. Dahlah Kak ngaku aja."

Hanif menguar tawanya lalu mengacak gemas pucuk kepala Alura, membuat Alura mendadak terdiam, "Eh maaf, tapi abis nya kamu ngegemesin banget kalo ngomong."

"Apa sih, orang Al bicara fakta."

"Iya deh iya, yuh cepetan nanti antri lagi."

[S1D] My Star || Na Jaemin ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang