Chapter 14 : TM-02

35 6 5
                                    

"Kembali ke markas." ujar Karot saat dia mulai melakukan parkour, dan yang lain hanya mengangguk dibarengi dengan melakukan parkour juga.
.
.
.
.
.
"Jumlah mereka berkurang." ucap Capi melirik ke belakang.

"Tetap saja, luka yang kita terima sekarang, tidak mungkin bisa mengalahkan mereka." sahut Yenko.

"Siapa mereka?" Musro melihat tiga tanaman kecil didepan markas mereka.

"TM-02?! mereka datang membantu." ucap Karot.

Mereka berenam menghentikan langkahnya tepat didepan ketiga mungil yang asing menurut Musro.

"Bersembunyi lah di belakangku." ucap mungil yang seperti kerangka-kerangka batang.

"Serahkan sisanya pada kami." sambung mungil berwarna kuning.

"Saudariku.." ucap Yenko menahan tangis karena baru saja bertemu adiknya yang Yenko kira telah tiada.

Ketiga mungil tersebut menyerang serangga yang mengikuti TM-04.

Bola mata atau disebut juga tanaman White baneberry tersebut menembakan jari-jarinya ke serangga. Jika serangga itu tidak kuat menahan tembakan tersebut, maka tubuh mereka akan melemah dan mati. Seperti halnya senjata sniper.

Si kuning saudari Yenko menyemprotkan racun yang amat mematikan, semprotan yang lambat dan menyebar membuat serangga yang ada di dekatnya akan menjauh.

Dan terakhir tanaman mungil yang kemampuannya mirip Capi, memiliki cakar panjang. Bedanya cakar dari tanaman mungil ini sangat berbahaya, saat mencakar sesuatu maka yang terkena cakarnya akan menjadi hitam dan membusuk.
Dia adalah pion terbaik di TM-02.

"Akhirnya mereka menang juga." Elza mengeluarkan nafas lega.

Ketiga mungil tersebut mendekat ke markas TM-04.

"Kami TM-02 akan bergabung bersama TM-04." ucap kerangka merah.

"Baiklah, tentu kami akan menerima tawaran berharga ini. Setidaknya sebelum kalian bergabung, alangkah baiknya berkenalan dahulu, ya kan?" ujar Karot.

 Setidaknya sebelum kalian bergabung, alangkah baiknya berkenalan dahulu, ya kan?" ujar Karot

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tumbuhan ini tidak menghasilkan buah yang aman dimakan. Bahkan, seluruh bagian tanaman dianggap beracun. Jika dikonsumsi langsung, buah beri akan menyebabkan kelumpuhan pernapasan dengan gejala kram perut yang parah, pusing, sakit kepala, diare, hingga halusinasi.Biji tanaman mata boneka ini mengandung racun cardiogenic, jika  dikonsumsi menimbulkan keracunan hingga gagal jantung yang berujung kematian. 

birthwort (Eropa) , adalah tanaman herba yang melilit di keluarga Aristolochiaceae, yang berasal dari Eropa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

birthwort (Eropa) , adalah tanaman herba yang melilit di keluarga Aristolochiaceae, yang berasal dari Eropa. Daunnya berbentuk hati dan bunganya berwarna kuning pucat dan berbentuk tabung. Tanaman mencari cahaya dengan menaiki batang tanaman di sekitarnya.

Aristolochia clematitis
Kerajaan.  : Plantae
Clade         : Tracheophytes
Memesan : Piperales keluarga   :Aristolochia
Jenis          : A. Clematitis

Manis buah ini sering memikat anak-anak dan orang dewasa untuk mengkonsumsinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Manis buah ini sering memikat anak-anak dan orang dewasa untuk mengkonsumsinya. Tanaman ini mengandung atropin dan skopolamin pada batang, daun, buah, dan akar yang menyebabkan kelumpuhan di otot tubuh yang tidak disengaja, termasuk jantung. Bahkan, kontak fisik dengan daun dapat menyebabkan iritasi kulit.

"Sekian perkenalan kami. Ada hal penting yang harus kita bicarakan, apa kita boleh masuk markas?" Pingky berjalan hendak masuk ke markas, namun seseorang menghalanginya.

"Aku mempunyai pertanyaan untuk kalian." ucap Yenko yang menghalanginya.

"Biar aku yang akan menjelaskannya di dalam." Yeppy adik dari Yenko pun menggandeng Yenko masuk ke markas.

Aku terjerumus masalah ini terlalu dalam ternyata, Semoga ini cepat berakhir. batin Musro.

The Mold of The Mushroom [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang