episode 18

351 59 54
                                    

.
.
.
"Mari kita selesaikan ini dengan cepat"
.
.
.




~~~~~~~~~~~~~~~~~~
EPISODE 18
~~~~~~~~~~~~~~~~~~









BOOOMMM!!!

"????!!!?"

Shaista dan kawan² terkejut saat tiba² Blaze, Thorn, Ice, Solar, Yaya, Ying dan Fang muncul dari sebuah portal Dengan ukuran cukup besar.

Halilintar dan Gempa hanya tersenyum miring melihat bala bantuan datang, ya meskipun tak ada permintaan pertolongan sebelumnya.

Eden : gi-gimana bisa?!!?

Shaista : asw! Gw lupa nutup jalur portal ke tempat ini!!!

Syaichun : astaga..., Gak biasanya lu pelupa kayak gini Cais

Kai : hem... Berarti kita harus bagi² tugas nih

Shaista : ok, guys!!! Kelompok biasa!!!

All : ok!

Shaista : *kalo Rev. Taufan udah sepenuhnya keluar, dia bisa mancing Rev. Lainya buat keluar, tapi pertanyaannya, kenapa Rev. (Y/n) ngga bisa narik Rev. Lainya keluar?







(Y/n) : *teman²... Please tolongin aku...









FLASHBACK [on]

Solar dan Ice sedang berjalan beriringan menuju kantor OSIS, mereka di suruh wali kelas mereka untuk mengantarkan berkas² ke ruang OSIS itu.

Saat mereka sedang berada di depan pintu ruangan OSIS, angin kencang berhembus, untung saja mereka berhasil bertahan sehingga tak terbang terbawa angin.

Mereka berdua juga merasakan aura tidak enak di dalam sana.

Saat mereka sudah berhasil meraih kenop pintu dan membukanya, sebuah cahaya kilat melumpuhkan pandangan mereka.

Dengan cepat mereka berdua memulihkan pandanganya, dan yang tersisa hanya ruangan OSIS yang berantakan dan sedikit hancur di beberapa bagian.

Solar dan Ice langsung menghampiri kelas kakak mereka yaitu Blaze dan Thorn untuk memberitahukan mereka tentang hal ini.

Menurut mereka, aura tidak enak itu adalah aura milik Rev. Taufan.

Saat sampai di kelas kakak mereka, kebetulan saat itu kelas kakaknya sedang free alias jamkos.

Buru² Solar dan Ice memberitahu kejadian tadi dan mengajak kedua kakaknya itu ke ruang OSIS.

Tanpa mereka sadari Yaya dan Ying membuntuti dari belakang.

Saat sudah sampai di ruang OSIS baru, Empat saudara BoEl itu menyadari keberadaan Yaya dan Ying.

Solar langsung meminta kepada Yaya dan Ying untuk menghubungi Fang agar membawa Ochobot ke sana.

Untuk apa?

Untuk membukakan portal ke tempat dimana Halilintar, Gempa, Taufan dan (Y/n) di teleportasikan.

Sebelum mereka pergi ke tempat dimana Jam kuasa Halilintar, Gempa dan Taufan terdeteksi, mereka membicarakan mengenai rencana rencana yang akan digunakan, setelah deal baru mereka tancap gas ke tempat itu.

Boboiboy and You #2 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang