Chapter 2

6.8K 259 14
                                    

Sasusaku

*Naruto © Masashi Kishimoto*

~ Happy reading ~




























*Flashback*

Saat hari dimana Sasuke memberitahunya bahwa akan ke kotanya pemuda itu mengajaknya bertemu di tempat penungguan bis didekat pusat kota Kyoto.

Dan ya.. hari ini ialah hari perjanjian. sekarang pagi ini gadis gulali itu sudah lima menit menunggu di tempat perjanjian.

Entah tangannya yang licin atau bagaimana hingga ponsel miliknya ternjatuh dan terlepas dari genggamannya.

Dari kejauhan, pemuda yang mengajukan janji bertemu dengan gadis gulali itu kini melangkahkan kakinya lebih cepat dari sebelumnya.

Menghampiri Sakura yang ditebaknya ialah gadisnya ~ kekasihnya yang sudah 2 tahun ini membuatnya sangat penasaran dengan rupanya.

Saat Sakura membungkuk ingin meraih ponselnya yang tergeletak didepan kakinya, Sasuke ~ pemuda itu lebih dulu mengambilnya dan menyondorkannya didepan tubuh Sakura Tanpa mengalihkan tatapannya pada wajah Sakura.

Gadis dengan surai soft pink itu mendongak seraya meraih ponselnya dari tangan Sasuke, seketika ia tercengah melihat ketampanan pemuda itu didepannya.

"Hai" sapa Sasuke tersenyum tipis seraya memperhatikan dengan seksama wajah cantik Sakura.

Sasuke juga cukup tercengah melihat kecantikan natural Sakura yang tak terpolesi apapun bahkan bibir Sakura yang terlihat merah muda menyakinkannya bahwa bibir itu bukan berwarna karena lipstick melainkan warna merah muda yang sebenarnya.

Sakura tersadar dari keterpesonaannya, ia memalingkan wajahnya kesamping dengan punggung tangan menutupi hidung dan bibirnya.

"H..ha..i..."

Balas Sakura dengan wajah merona merah. Sasuke mengulurkan tangannya seraya tersenyum lembut memperhatikan tingkah imut gadis itu.

"Sasuke ~ Uchiha Sasuke"

'Jadi ~ dia?' batin Sakura menatap wajah Sasuke dengan berani.

Sakura melirik tangan Sasuke yang terulur didepannya, pertanda bahwa pemuda itu mengajaknya berkenalan, meski mereka sudah saling mengenal nama tapi hal ini bukan hal buruk untuk dilakukan.

Sakura menurunkan tangannya yang ia gunakan menyembunyikan wajahnya, membalas uluran tangan pemuda tampan didepannya itu dengan senyum manis

"Haruno Sakura, salam kenal"

Sasuke terkekeh, wajahnya merona tipis saat melihat wajah gadis gulali itu yang tersenyum manis, sungguh~ hatinya sangat  berdegup kencang melihat kemanisan gadisnya.

"Hn, ya, salam kenal"

Setelah perkenalan itu, keduanya saling diam selama setengah jam menunggu di halte hingga bus datang keduanya menoleh, menatap bus itu secara seksama.

"Ingin jalan-jalan?" Tanya Sasuke seraya menggaruk belakang tengkuknya

"Hm...Tentu.."

Keduanya berjalan menghampiri pintu bus hingga belum sempat Sakura menginjak permukaan bus sebuah tangan bertautan di tangan kecilnya

CHERRY BLOSSOM || SASUSAKU 21+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang