Hai,perkenalakan nama ku sinta.Di sepanjang hari ku selalu ditemani air mata.Terkadang aku berfikri apakah roda hidupku kempes ?hingga tidak berjalan sesuai apa yang ku inginkan.Aku tau hidup ini harus bersyukur tapi apakah dengan semua cerita ku ini kata bersyukur itu masi bisa ku sebutkan di setiap lelahku?~Sekuat apapun kita,kita tidak bisa~ menghindari titik lelah dan tangisan
•
•
•Aku terdiam di depan jendela kamarku menatap bintang bintang dilangit ,malam yang begitu indah ,suasana rumah yang begitu sepi,ku ambil ponselku di meja belajarku duduk sambil mengutak atik ponselku ,masuk ke aplikasi musik ,ku nyalakan lagu kesukaan ku
My everything~NCT U.
•
•
•
•SINTAA!!!!!SINTAAA!!!!
"Aku terburu buru berlari menuju ke arah suara.....
Iya bu?
"Ayukkk kita ke sawah ada pesanan sayur banyak sekali....
"Iya bu bentar aku selesaikan tugas sekolah lagi sedikit saja ....
"Yasudah ayo cepat supaya tidak keburu sore....
Iya bu....
"Ayoo bu kita berangkat"......
•
•
•
"Ahkirnyaa sampai juga.....sinta kamu cari sayur kangkung 40 biji ya,ibu mau ke bawah cari bayam ....."Iya bu...
"DUARRRRRRRRRRR"
"ANJING!!!!!KAGET ASW!!!!!
"WKWKWK tegang banget mbak ya .....
"Ish Dirgan gue aduin lo ke ibu lo ya..!!!
"Jangan dong anjirrr....
"Mau lu apa si kesini anj!
"Dih ngegas...emak gue nyuruh bantuin lo cari sayur,di ladang gue lg ga ada kerjaan baru nanem sayur jadi blom panen,emak gue lagi di bawah bantuin emak lo....
"Oh bgtu...
"MULUT LO "OH BGTU"!
"DIH MARAH..
"IYALAH ANJ,MAKSUD BAIIK MALAH DI OMELIN..!
"IYE SORRYYYYYYYYYY.......
"Nyari beraapa biji nih sayuran?
"40 biji...
"Oke lo cari 30 gue cari 10....
"DIH ANJ MENDING GA USAH BANTUIN ASW!
"DIH udh di bantuin ngegas....
"LAH lu ngira"dong masak cuma 10....sama rata dong lo cari 20 gue cari 20...
"IYE ANJ!UDH DI BANTU ISI NAWAR PULAK KAU...
"IKLAS GA SIEEE...
"IKLASSSSSSS!¡!!!
"HAHAHH YAUDAH AYO LAKSANAKAN....
"Sin......
"Why?
"Lo cape ga si begini trus idup ye?
"Cape lah.....tapi nikmatin aje yekann itung"nyicil masuk surga...
"Anjir....
"Bapak lu masi suka mabuk"an sin?
"Masi lah.kalo ga dapet mabuk dunia ya serasa kurang....
"Hm.....
"Lo ga cape apa liat orang tua lo bertengkar?...
"Cape si,tapi udah kebal WKWKWK....
"Ohya sin kenapa kalo daging buah apel yg kita gigit trus kita diemin jadi warna kecoklatan?....
"Lah anj gajelas bnget topik lo dr A tiba"ke Z...
"HAHAAH ga siee lupa aja nanya soalnya tadi gw ulangan dapet soal begitu dan kaga bisa jawab....
"Warna daging buah apel jadi menua karena proses kimia yang disebut sebagai oksidasi. ... Oksigen yang ada dalam udara akhirnya bercampur dengan enzim khusus dalam jaringan apel. Reaksi kimia antara oksigen dan enzim ini menghasilkan warna kecokelatan yang tampak pada daging buah apel....
"Oh bgtuu bu.....
"MATA LO" BU"...
"WKWK becanda anying,lo gacape apa dateng dari skolah blajar, jaam 3 ke sawah...malem ya belajr lagi njir....
"Ga siee,intinya kita mampu menyesuaikan diri terhadap suatu hal tersebut dan mengetahui tujuan yang ingin di capai....
"Hening..........
"Ibu!....ini sayurnya lansung di taruh di motor?...
"iya sin...
"Yammpun udah jam 6 lewat aja...ayo cepet sin ntar keburu malem pulang ya....
"Iya bu....
"Makasi ya dirgan ,tante susi udah bantuin kita....
"Iya sama sama....
"Yasudah kita pulang duluan ya....
"Iya hati-hati.....
"DADAADA monyett!...
"Dih dirgan anjj...untung ada emak ya...,selamat lo.....
.
.
.
"Jam berapa ini baru pulang dari sawah?!....."Tadi pesanan sayur banyak sekali jadi telat pulang... untung ada bu susi sama anak ya yang bantuin,kalo gitu bisa lebih malam pulang ya....
"Alasan aja kalian....liat tuh ga ada ikan buat makan....
"Saya kan sudah sediakan telur di dapur....
"Siapa disini yang berkwajiban masak?!istri bukan?!......
"DAN SIAPA DISINI YANG BERKWAJIBAN CARI NAFKAH?!....
"SINTA!.!!!....
*Satu tamparan melayang di pipinya sinta.....
"BRANI YA KAMU LAWAN BAPAK!....
"BAPAK BISA GA SIH HARGAIN IBU SEDIKIT AJA?!.....PULANG² MABUK TRUS....BAPAK INGET DONG BAPAK LAGI SAKIT....NANTI KALO SAKIT BAPAK KAMBUH MAU CARI UANG DIAMANA BUAT BEROBAT?!...MINJEM LAGI?!.....TRUS UJUNG UJUNGNYA IBU YANG GANTI UANG YA!...
"Aku berlari menuju kamar dengan pipi yang sudah dibasahi air mata......
"SINTAAA MAU KEMANA KAMU HAH!!......
"UDAH PAK.CUKUP ....KAMU JUGA YANG SALAH ...PULANG²MABUK TRUS KASIAN ANAK.KAMU.....
"KAMU ITU BELAIN TRUS ANAK DURHAKA ITU!...
"SANA MASAKAN AK TELUR!....
.
.
."YATUHAN AK CAPEK.BANGET.....AKU GAPAPA TERSIKSA TERUS...TAPI TOLONG JANGAN IBU AKU...AK GA KUAT TUHANN........
"Ting...(pesaan masuk~Dirgan)..
"Sin bapak lo ga ada marahin lo sama ibu lo kan?soalnya tadi lo pulang kemaleman...
"Engga kok dir...
"Jangan boong lo?!.gue temen lo dari kecil,gue tau lo banget ,apalgi bapak lo itu.....
"Seriusan gpp ko..
"Hm...yaudah deh..
Tidur sana sudah malam💜
"Dih apaan si🖕..
"Kewkwk good night my super woman.....
"Read"........
•
•
•
Happy reading...semoga suka yah ama ceritanya,maaf kalo penulisan ya kurang benar🤗❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
all temporary
Short Story"Hidup memang terkadang sulit,tapi aku yakin di balik semua kesulitan itu ada TUHAN & dan cinta dari orang -orang tersayang yg mendorongmu untuk maju dan berahkir sampai di titik lelahmu"~sinta:) ~jika lelah beristirahatlah jangan menyerah~