"Rayi?" kaget jennie.
Lisa yang sedang tersenyum jahat langsung berbalik dan menoleh menghadap mereka ber 10 tentu saja mereka terkejut melihat lisa dengan tatapan tajam dan senyum jahat nya namun seketika sherly langsung sadar bahwa ia sedang menjadi lisa saat ini bukan menjadi sherly ia pun memudarkan senyumannya lalu kembali berpura pura.
"Ada apa?" tanya lisa.
"Bagaimana cara kau bisa menggunakan tongkat itu? Padahal kita baru saja menemukan nya" tanya rose.
"Emm tidak....aku..." gugup lisa.
"Kau apa lisa?" tanya jungkook.
'Dasar bodoh kau sherly bagaimana bisakau bertindak di depan mereka semua bagaimana jika mereka curiga bagaimana ini astaga' batin sherly.
"Rayi ada apa?" tanya seokjin.
"Tidak..ah ya aku pernah membaca di perpustakaan ya benar aku pernah membaca di perpustakaan cara menggunakan tongkat sihir jadi aku mencobanya" bohong lisa.
Dengan gampang nya semua percaya dan mengangguk kenapa? Karna memang lalisa willshon adalah anak bungsu yang tak pernah berbohong ia akan mengatakan apa yang sebenar nya terjadi tetapi sekarang roh lisa sedang di kurung oleh irene bukan di hatinya? Kecuali pada saat sherly menatap dalam mata jungkook maka cinta akan mengalahkan sherly dan mengembalikan lisa.
Setelah selsai mencari akhirnya mereka pergi ke perpustakaan untuk mencari tau bagaimana cara menggunakan tongkat ini dan bagaimana cara membuktikan pada pedang feronik bahwa jennie pantas untuk mencabut nya.
Mereka semua berpencar untuk mencari buku yang menyangkut dengan tongkat sihir ini dan pada saat itu jimin lah yang menemukan nya lalu memberikan pada jisoo dan membacanya dan setelah di baca baca jisoo pun mengerti lalu...
"Jadi bagaimana yunda?" tanya jennie.
"Kita hanya harus menggerakkan dengan menyatukan energi kita pada tongkat ini dan fokus pada tujuan juga fokus menatap tujuan dan tak boleh lengah jika menggunakannya agar tongkat ini menurut pada kita yang memilikinya" jelas jisoo.
Jisoo pun mencoba untuk menggunakan tongkat sihir ajaib itu dan mengarahkan nya pada buku yang baru saja ia baca dgn teknik yang ia pelajari tadi dan fokus pada tujuan yaitu meletakkan kembali buku tersebut ke tempat nya 1 sampa 2 kali percobaan buku itu terus jatuh tapi percobaan terakhir jisoo berhasil meletakkan kembali buku itu.
Setelah itu jennie dan rose juga melakukan hal yang sama untuk berlatih sedangkan lisa hanya mengelus elus tongkat itu dengan tersenyum jahat nya sambil menatap yunda yunda nya oh sungguh sherly benar benar sudah menguasai 90% raga lisa ayo lah jungkook sadar lah dia bukan lisa.
Skipp..
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐡𝐞 𝐑𝐨𝐲𝐚𝐥 [END]
FanficBlackpink X BTS Sebuah kerajaan yang bernama white willshon yang di pimpin oleh seorang raja ia pun menurunkan tahtanya pada anak ke 2 nya yang bernama jennie willshon karna umurnya yang sudah tua sebab semakin lama kerajaan dark willshon semakin me...