Author POV
" Ngghhh ". Suara lengguhan dari seorang gadis cantik yg berada dikamar mewah bernuansa biru laut. Ya dia Tasya, Ohh tidak lebih tepatnya Nasya Arisila Alexander yg mulai membuka matanya.
" syukurlah, sepertinya dia sudah mulai sadar dan benturannya juga tidak terlalu parah Nyonya ". Jelas seorang pria berjas putih yg adalah seorang dokter dan berwajah tampan kira kira berumur 25 . Arion argada dia seorang dokter pribadi keluarga Alexander
" baiklah, kau bisa pergi ". Ucap datar seseorang yg dipanggil Nyonya. Dia, Deana larisy Alexander dipanggil Ana dan momy dari NasyaArisila A.
" Baik Nyonya saya pamit undur diri ". Ucap dokter itu seraya membungkuk sedikit ke belakang lalu keluar.
Dan diruangan itu hanya ada Nasya dan Ana yg sedang menatap tajam Tasya.
" Drama apalagi yg kau buat hari ini, sudah cukup kau membuat ribut diluar sana, dasar anak tidak tau diri ". Ujar Ana seraya melangkah pergi.
" Ini dimana, sih tuh orang juga siapa, ke_ auhhh ". Ucap Nasya yg berakhir dengan kepalanya yg sakit. Dan mengalirlah semua kehidupan Nasya sebelumnya dan salah satu penyebab Nasya yg asli meninggal adalah Varo Eliano Darka.
Ya, Varo, dia dengan sengaja mendorong Nasya sampai membentur ujung meja hanya karna melihat Nasya yg asli menampar Amrita chiliyta seorang gadis miskin yg beruntung mendapat beasiswa, dengan wajah pas pasan dan sifat sok polosnya untuk menarik perhatian Varo dan teman segengnya.
Padahal selama ini Nasya selalu berjuang agar Varo sadar bahwa selama ini Ita tidak sepolos kelihatanya, yg ternyata Varo malah menganggapnya benalu karena terus mengganggu pujaan hatinya.
" WHAATTT wtf omaighot jadi gue transmigrasi jadi Nasya yg dibenci seluruh keluarganya kecuali Ayah dan Bunda, dan ternyata dia isdet gara gara orang yg dia suka". Kaget Tasya
" Ohh yaampun kasihan banget sih idup lo Nasya, tapi lo tenang aja gue bakal dapetin cowo yng lebih tampan juga hot, kalo bisa hot dady hihi ". Ucap Tasya sambil cekikikan di akhir ucapannya. ( orang dimana-mana pasti mau balas dendam lah ini ).
Kita panggil Tasya jadi Nasya ya guysNasya yg sedikit heran dgn wajahnyapun langsung menuju meja riasnya. " OMJ ini kok wajah gue sama kaya dulu, cantik ini sih tapi kok pipinya bulet-bulet sih cabi bangt ihhh gasuka huaaa ". Dengan rengekan diakhir kalimatnya. padahal wajahnya imutt bangett juga giginya yg gingsul jika tersenyum pasti yg liat pada mimisan hehe.
" Tapi yaudah deh nasib, walopun masih gak rela pipi tirus gue jadi begini ". Ucap Nasya
Nasya Pov
Setelah gue ngaca gue pun lihat di walk in closed dan bajunya bukan selera gue banget, masa baju pas body tapi warnanya ngejreng banget.
Itu walk in closednya tapi bajunya ngejreng
" Kayaknya gue harus belanja deh, tapi nanti sore aja lah guekan baru bangun ini juga masih siang tidurlah ". Guepun Langsung loncat ke tempat tidur dan tidur
Skipp sore
" Hoaamm jam berapa ya ". Sambil melihat jam.
" Udah sore berati gue langsung mandi trus ke mal ". Setelah gue siap guepun langsung kebawah
KAMU SEDANG MEMBACA
REINKARNASI NASYA (Hiatus)
Fantasy~Cerita tidak dilanjutkan🙏~ PLAYGIAT dilarang mendekat. 15+ Gimana jadinya seorang fuckgirl bereinkarnasi jadi fuckgirl tapi dandanan kek mak lampir?? Ini tentang Tasya yang bereinkarnasi menjadi antagonis yg selalu mengejar seorang ketua geng moto...